Di pagi hari yang sangat cerah, seorang wanita berusia 25 tahun sedang menyiapkan sarapan pagi, tak lama terdengar suara bocah berusia 4 tahun berjalan menuju dapur.
"Pagi Mommy,"
Wanita itu menoleh kearah anak kecil sambil tersenyum, "Pagi sayang,"
"Mommy, masak apa?"
"Masak ayam goreng dan sup kimchi," jawabnya sambil meletakan masakan nya di meja kemudian dia pun mengambil piring memasukan nasi serta sepotong ayam lalu di berikan pada sang anak.
Dengan antusias nya sang anak makan dengan lahap membuat wanita itu tersenyum, dia pun ikut makan bersama anak nya.
Suasana hening dan tenang, sibuk dengan makanan masing masing, tak lama mereka pun selesai makan.
"Mommy," panggil sang anak
"Iya, ada apa sayang?"
"Dedek, au telumah aunty Jichu,"
"Tapi jangan nakal disana ya, Mommy bakal antarin kamu,"
Bocah kecil itu mengangguk patuh, akhirnya mereka pun bersiap siap untuk keluar, wanita itu menggendong sang anak sambil berjalan menuju mobil yang terparkir di halaman rumah.
Mobil melaju pelan meninggalkan pekarangan rumah hingga melaju dengan kecepatan sedang, di dalam perjalanan sang anak nampak menatap keluar melihat lihat suasana ramai nya kota Seoul.
Tanpa terasa mobil memasuki kawasan rumah yang sederhana dan tertata rapi, banyak rumah para pengusaha, mobil berhenti di depan rumah yang tampak bagus, wanita itu keluar bersama sang anak.Ting nong... Ting nong..
Bunyi bel rumah terdengar membuat seorang maid berjalan menuju pintu, dia pun membuka kan pintu.
Ceklek
Wanita dan sang anak tersenyum melihat pembantu yang ikut tersenyum.
"Pagi bik Jihan," sapa wanita tersebut
"Pagi juga nyonya, nona muda," balas maid tersenyum
"Silahkan masuk nyonya, nona muda," lanjut maid mempersilakan mereka masuk
Seorang anak kecil yang melihat ada tamu langsung berlari menghampiri mereka.
"CHAENG," teriak anak kecil yang berusia 4 tahun
"Sooya, angan teliak teliak," kesal bocah kecil yang di panggil Chaeng
Anak kecil yang di panggil Sooya itu hanya nyengir sambil menarik tangan bocah kecil itu.
"Eoh, Jennie, Chaeyoung," ucap wanita yang berusia 26 tahun menghampiri mereka
Wanita yang di panggil Jennie melihat kearah sang eonnie dan tersenyum,"Jisoo eonnie tolong jaga anak aku ya, dia mau main bersama Sooya," ujar Jennie
Jisoo mengangguk lalu melihat kearah Rose atau Chaeyoung yang sedang bermain dengan Sooya.
"Titip aja Rose disini, pergi lah bekerja Jen"
"Nee eonnie, hmm.. Lisa enggak kesini Eon?" tanya Jennie
"Ada tuh, masih tidur biasa semalam dia bergadang mabar game,"
Jennie mengangguk menghampiri sang anak yang asyik bermain boneka.
"Rosie, Mommy berangkat kerja dulu, main sama Sooya ya," ucap Jennie
"Iya Mom," anak kecil itu memeluk dan mencium pipi sang Mommy
Setelah mendapatkan pelukan dari sang anak, Jennie pun pamit berangkat kerja.
"Eonnie, aku berangkat dulu,"
"Nee, hati hati di jalan Jen,"
Jennie mengangguk patuh kemudian berjalan keluar rumah sang eonnie, setelah kepergian Jennie, Jisoo duduk di sofa sambil mengawasi kedua bocah kecil yang tampak asyik.
Lalisa Kim adalah adik kandung dari Jennie kim juga Kim Jisoo, dia masih sekolah kelas 2 SMA SEOUL, jurusan IPA.
Haii para readears, ini cerita baru aku...
Semoga suka yaSee you 👋👋🌹🌹
Vote dan coment
KAMU SEDANG MEMBACA
MISS YOU (End)
Fantasia"Mommy, Daddy dimana? " "Mommy gak tau, udah mati kali," "Really Mom?" #Blackpink #Siblings