Part 16

1.1K 152 8
                                    

Mobil memasuki kawasan perusahaan KIM COMPANY perlahan lahan berhenti di depan pelantaran perusahaan lalu seorang satpam membuka kan pintu mobil sambil membungkuk hormat.
Dua gadis remaja turun dari mobil sambil menggendong bocah kecil dengan tas ransel yang tersandang di bahu, mereka itu membungkuk juga tersenyum, kemudian kedua nya berjalan masuk kedalam gedung perusahaan.

Tak lama mereka sampai di depan ruangan milik Appa nya tanpa mengetuk pintu Lisa membuka nya.

Ceklek

Pintu terbuka menampakkan Rose yang asyik minum susu dengan mata yang sudah mengantuk.

"CHAENG" teriak Sooya berlari kearah Rose

Membuat Rose yang sudah hampir saja terlelap kaget dan membuka mata nya menoleh melihat siapa yang datang sedangkan Jiyong hanya menghela nafas samar saat kedatangan cucu dan anak nya.

"Lisa, Joy,, kalian kenapa kesini?" tanya Jiyong

"Disuruh Eomma membawa Sooya kesini karena ingin bermain bersama Chaeng, Appa." jawab Lisa  duduk di sofa bersama Joy

Jiyong mengangguk mengerti, dia pun melanjutkan pekerjaan yang tertunda.

"Chaeng, adi Cooya tetempat Haelmoni tapi nda ada Chaeng Cana," kata Sooya sambil melihat kearah Rose

"Iya tan dede dicini talna bocen di butit na Haelmoni," ujarnya memainkan bonekanya

"Eomma tetalang di butit na Haelmoni, dia nda au antal Cooya talna ada aunty Lica dan aunty Joy mata na diculuh antal Cooya,"

Rose mengangguk pelan sambil berjalan menuju kearah Lisa dan Joy.

"Aunty Lili, dede au tue," tunjuk nya pada kulkas

"Malas Chaeng, ambil sendiri." ujar nya tersenyum jahil

"Aunty Joyi, ambil tan dede tue," pintanya pada Joy karena Lisa yang tak mau

Joy menoleh kearah Rose yang berdiri di hadapan nya, tersenyum mengangguk membuat Rose senang.
Joy berjalan menuju kulkas dan mengambil kue kemudian Joy kembali berjalan menuju meja meletakan kue di atas meja. Bocah kecil itu tampak berbinar dan senang melihat kue hingga saat tangan nya hendak mengambil potongan kue dengan jahil nya Lisa menjauhkan kue dari tangan Rose.

"Ini punya aunty,, gak boleh." tukas Lisa

"Dede au aunty, cini tue na," pinta nya

Lisa malah menjauh kan kue dari Rose dengan santai nya dia malah memakan kue di hadapan Rose yang tampak kesal sedangkan Joy tertawa pelan karena menjahili ponakan nya.
Sooya yang melihat kearah Lisa dan Joy menggeleng kepala melihat tingkah jahil aunty nya, ia berjalan menghampiri Rose yang sudah kesal bahkan terlihat memukul kaki Lisa dengan tangan mungil nya.

"Aunty, cini tue na? Chaeng au tue na," mengulurkan tangan meminta kue

Lisa menggeleng dan tersenyum,"Ini punya aunty, gak boleh anak kecil makan kue," ujarnya

"Iya nanti sakit perut," timpal Joy mengambil kue di piring

"Aunty, dede au tue," minta nya dengan mata berkaca kaca

Lisa mengambil kue dan mengarahkan pada Rose membuat wajah nya kembali ceria namun siapa sangka aunty nya malah mengerjai nya bukan memberikan kue Lisa malah mengoles cream kue pada pipi Rose membuat bocah kecil itu cemberut dan menunduk.

"HUAAA,, LICA NATAL," tangis nya membuat mereka kaget

Jiyong yang fokus memeriksa berkas terlonjak kaget mendengar teriakan serta tangis sang cucu.

"Heh enak banget tuh mulut manggil nama aunty," kesal Lisa

"Astaga Chaeng, haha" Joy tertawa ngakak melihat wajah kesal sepupu nya

MISS YOU (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang