Sesampainya di kantor Kai langsung menuju ruang meeting dan Yunjin menunggu di ruangan Kai.
"Sayang aku tunggu di ruangan kamu ya." ucap Yunjin.
"Iyaa sayang, tunggu dulu ya, jangan pulang, pokoknya pulangnya sama aku."
"Iyaa." jawab singkat Yunjin.
Yunjin yang sudah menunggu sekitar satu jam mulai merasakan lapar, Yunjin memutuskan untuk membeli makanan dengan memesan gojek, karena tidak mungkin Yunjin keluar, Kai melarangnya untuk keluar.
30 menit selanjutnya, akhirnya gojek yang di pesannya datang membawa makanan untuknya.
Setelah memakan habis semua makanannya, Yunjin memainkan ponselnya sebentar di kursi panjang, Yunjin dengan bosan menggeser layar akhirnya tiba tiba tertidur pulas dan hp yang dipegangnya pun terjatuh tanpa Yunjin sadari.
Hari hampir mendekati gelap, pintu tiba tiba terbuka ternyata itu adalah Kai yang sudah menyelesaikan meeting nya.
Kai mencari Yunjin ternyata Yunjin sedang tertidur di kursi panjang dan tidak menyadari bahwa Kai sudah datang.
Kai yang melihat Yunjin tertidur pun merasa iba kasihan karena gara gara Kai dia jadi tidak bisa pulang.
Kai mendekat ke arah Yunjin dan melihat wajahnya sesekali ia tersenyum, Yunjin sangat cantik bila tertidur.
Karena itupun Kai tidak tega membangunkan Yunjin yang sedang tertidur pulasss, Kai mencoba duduk dan mengangkat kepala Yunjin menaruhnya di pangkuan Kai.
Kai mengusap usap dahi Yunjin dan beberapa menit kemudian Yunjin membuka matanya pelan, dengan di sambut wajah Kai.
"Udah selesai?" bertanya dengan nada masih mengantuk.
"Udahh."
Yunjin yang masih mengantuk itupun kembali memeluk kaki Kai dan memejamkan matanya sebentar.
"Ayo pulang, tidurnya di rumah aja."
"Gendong." Yunjin mode manja ke Kai.
"Yaudah ayo, sini."
Kai menggendong tubuh Yunjin di belakang, Yunjin yang mengantuk itupun masih memejamkan matanya.
Sepanjang perjalanan Yunjin tertidur karena merasa sangat lelah karena sudah menunggu Kai dengan lamanya.
Sesampainya di rumah, Kai membopong tubuh Yunjin dan menaruh diatas kasur empuk milik Yunjin.
Betapa capeknya Yunjin yang masih tertidur meski dirinya sudah berada di rumah.
Kai yang tidak tega membangunkan Yunjin untuk mandi akhirnya mengurungkan niatnya.
Kai membuka jas dan seluruh pakaiannya karena ingin menyejukkan badannya di bawah shower yang dingin.
Setelah selesai mandi Kai keluar mengeringkan rambut, berganti pakaian dan mengambil piyama di lemari.
Kai lalu membaringkan badannya di sebelah Yunjin dan membuka hpnya untuk mengecek bila ada sesuatu.
Beberapa menit kemudian Kai juga mengantuk dan berniat untuk tidur.
Mendekat ke arah Yunjin dan menaruh tangan Kai di atas kepala Yunjin sehingga membuat Yunjin memeluk Kai.
Sebelum tidur Kai mengusap usap dahi dan rambut serta mengecupnya sesekali.
Kai yang mengusap usap dahi Yunjin pun tiba tiba juga tertidur pulas.
Yaa... Kai malam ini tidur menemani Yunjin dan no seks ya, karena Kai tau kondisi dan situasi, Yunjin sedang capek dan Kai sedang tidak ingin melakukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sexy Husband l Kim Jong In
RomanceON GOING! Fast Update👀 [[[[WARNING 18+]]]] .... Ciuman tidak lepas Kai terus mengeksplor, semakin kuat tiba tiba Yunjin memberhentikannya. "Mpphhhh jangan disini, pindah ke kamar." Kai mendengar itupun langsung tersenyum mesum dan licik, membop...