KEJUTAN (LISA X DOYOUNG)

1.2K 198 3
                                    

















Tepat hari ini Lisa ulang tahun yang ke 20. Harusnya sih jadi hari yang spesial, tapi harus pupus karena pacarnya lagi-lagi gak bisa datang buat ngerayain bersama.

"Lagi-lagi kak Doyoung gak bisa datang" Lisa cemberut mengingat kalo tahun kemarin Doyoung juga gak bisa datang karena sibuk sama tugas kuliahnya.

Tadi malam dia juga dapat pesan yang bilang "Maaf ya sayang, tahun ini aku gak bisa datang lagi"

Ya, Lisa yang sebagai pacarnya bisa apa?? Dia juga harus mengerti kalo pacarnya itu memang super sibuk buat ngejar gelar dokternya.

Tok tok

Tok tok

Lisa yang mendengar pintu kontrakan nya di ketuk menyerit heran.

"Siapa?? Perasaan aku gak pesen go food" kemudian berjalan ke depan.

Cklek

"Iya, cari siap– kak Doyoung!!" Lisa termagu melihat sosok di depannya.

"Hai sayang" tanpa rasa bersalah, Doyoung hanya tersenyum lebar. Di tangannya terdapat sekotak kue dan juga bunga mawar putih.

"Kak Doyoung" ucap Lisa lirih, tanpa aba-aba langsung menerjang tubuh di depannya. Doyoung yang belum siap hampir saja terjungkal.

"Eh–"

Setelahnya terdengar suara Lisa yang menangis

"Hiks......hiks......hiks......"

Doyoung yang mendengarnya menerjap, kemudian tersenyum.

"Hey, kenapa nangis??" ucapnya mengelus kepala Lisa. Tapi sama sekali gak dapat jawaban.

"Maaf ya baru dateng" lanjut Doyoung membalas pelukan Lisa.

****

Setelah selesai acara tiup lilin dan makan bersama. Sekarang mereka berdua lagi pelukan sambil menonton TV.

"Kak"

"Hmm"

Doyoung yang lagi fokus langsung menoleh.

"Kenapa gak bilang kalo mau datang" tanya Lisa heran yang ingat pesan Doyoung tadi malam.

"Emang kalo mau datang harus bilang dulu" ucap Doyoung balik bertanya.

Reflek Lisa mencibir "Emang kalo mau dateng harus bilang dulu" ucapnya ngikutin gaya bicara pacarnya.

Doyoung melihatnya terbahak

"Gemes banget si!! Pengin aku makan" greget Doyoung menarik pipi Lisa yang tambah tembam.

Lisa mengerucutkan bibirnya kesal, kemudian menggigit tangan Doyoung yang masih di pipinya.

"Rasain!!"

Habis itu Lisa langsung kabur

"Oh ngajak main ya"

Ini harusnya di up pas Lisa ultah, tapi karena aku masih nonton One Piece yang kagak kelar-kelar jadinya gak inget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini harusnya di up pas Lisa ultah, tapi karena aku masih nonton One Piece yang kagak kelar-kelar jadinya gak inget

Selamat menunaikan ibadah puasa guys, sehat selalu ya
(Bagi yang puasa)

Itu judulnya aku ngasal, gak tau sesuai isinya apa gak??

Kebumen, 2 April 2022

RANDOM | Lisa StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang