CKIIITTTTT
BRAK
Dugh
"Awww...." Lisa meringis kecil saat mobilnya menabrak sesuatu di depan.
"Shhh, sial banget sih gue?" ucapnya menggosok dahinya yang nyut-nyutan.
"Tunggu! Gue tadi nabrak apaan?" Seakan tersadar Lisa buru-buru turun dari mobilnya untuk mengecek apa yang baru saja dia tabrak.
"What the f–"
Lisa hampir saja mengumpat saat tau kalo yang dia tabrak barusan itu orang. Lebih tepatnya cowok yang memakai motor Ducati di depannya. Belum genap seminggu di dunia ini dia hampir membuat orang memegang nyawa
Kemudian Lisa celingukan untuk mengecek apakah ada orang yang melihatnya menabrak cowok itu.
"Aman" ucapnya sambil mengelus dada.
"Eh, dia masih nafas kan?" wajahnya kembali panik, dengan cepat Lisa berjalan ke arah cowok itu untuk menyingkirkan motor yang menimpa tubuhnya.
"Sial, berat banget lagi"
Setelah memarkir motor di pinggir jalan, Lisa cepat-cepat membuka helm cowok itu untuk mengecek apakah masih hidup atau tidak.
"Masih hidup ternyata" ucapnya lega, lalu meringis saat melihat darah mengalir dari dahi cowok itu.
"Ck gue harus gimana lagi? Tinggalin aja kali ya?" pikirnya ngawur saat tersebesit ide gila di otaknya.
"Tapi kalo gue di tangkap polisi gimana?? Tadi liat sih ada CCTV"
"Haaah, gue bawa ke Rumah sakit ajalah" tukasnya berjalan cepat ke arah mobil.
Tuk
"Lupa"
Lisa berbalik lagi untuk menyeret tubuh cowok itu dengan tidak berperasaan.
"Ishh, berat banget" misuh Lisa kesal berusaha menarik kaki cowok itu untuk masuk ke dalam mobilnya.
Srek
Srek
Dengan gilanya Lisa malah membiarkan kepala cowok itu bergesekan dengan aspal. Tidak peduli hal itu bisa menambah luka si cowok.
Setelah sampai di pintu belakang mobilnya, Lisa segera membopong tubuh cowok itu untuk masuk ke dalam.
Bugh
"Ugh, pasti sakit" ucapnya meringis kecil saat kepala cowok itu berdentum keras mengenai kursi mobil.
"Bodo lah"
BRAK
......
Setelah membayar biaya administrasi Lisa segera keluar untuk mencari udara segar sekaligus menelpon sahabatnya, Rosie
Tuutt tuuttt
"Ck, lama banget sih ni orang"
Tuuttt
"Hoaaaammmm!! Alice, ada apa?" tanya Rosie sambil menguap lebar karena terbangun secara mendadak.
"Gue nabrak orang"
Lisa bisa mendengar suara berisik dan barang-barang jatuh apalagi saat Rosie sahabatnya tersandung selimut karena cewek itu mengumpat keras.
"Selimut sialan"
"Eh Alice, gimana-gimana??" tanya Rosie lagi saat kesadarannya telah pulih.
"L-lo nabrak orang??"
KAMU SEDANG MEMBACA
RANDOM | Lisa Story
FanfictionSesuai judulnya 'RANDOM' yang artinya isinya itu terserah author.