CEMBURU (LISA X TAEYONG)

1.1K 203 1
                                    



























"Ngapain lo duduk di situ? sini!"

Nada tegas cowok di depannya membuat nyali Lisa menciut. Sialan

"Hehehe salah ya..?" kekehnya tertawa kikuk.

"Gak usah bercanda!"

Anjirr, ketus banget gila

"Iya, maaf" gumamnya sambil menunduk. Lalu duduk di sebelah cowok itu.

"Lo, ngapain ikut-ikutan teriak kaya tadi?"

Pertanyaan yang jelas tersirat rasa jengkel membuat Lisa dilanda gugup.

"Duh!! Kenapa gue mesti kelepasan kaya tadi sih?! Kan jadi berabe"

"O-oh yang tadi...yang tadi kan?? Itu...Oh iya!! Lo kan berhasil dapat poin jadi gue teriak hehehe.." kikuk Lisa yang merasa tidak enak karena terus di tatap cowok di samping nya.

"Yakin? Bukan gara-gara Jhonny yang lepas baju kan?!" tekan Taeyong di akhir kalimat. Jujur dia cemburu waktu lihat ceweknya teriak heboh gara-gara Jhonny, temannya lepas baju.

"Eh!! Gak kok" geleng Lisa cepat, dia gak mau kalo pacarnya ini jadi sensi

"Walaupun itu juga termasuk sih?" Gumam Lisa pelan. Ya, siapa sih gak bakal teriak kalo lo di sajikan roti sobek gratis. Mana hot banget lagi

"Apa lo bilang?!" Taeyong memicing sinis

"Gak, gak papa kok" dalihnya sambil mengibas-ngibas tangan.

"Cih, padahal punya gue lebih bagus" hina Taeyong sambil menyilangkan tangannya kesal.

Lisa yang denger perkataan Taeyong cuma bisa ketawa. Yah, pacarnya ini kalo lagi cemburu itu emang mirip kucing, lucu. Walaupun kadang suka ngeselin gara-gara sensitif mulu.

"Iya ya, punya lo lebih bagus Pftt!" ejek Lisa di selingi tawa kecil.

Taeyong yang gak terima dirinya di ejek langsung membuka bajunya dan memperlihatkan perutnya yang kotak-kotak.

Kontan hal itu membuat Lisa yang di sebelah cowok itu melotot, heh!! Yang bener aja dong, masa buka baju.

"Yong, Lo ngapain buka baju?" tanya Lisa heran sekaligus kesal. Ya, kesal karena ada beberapa murid di kelasnya yang mulai tertarik.

"Kenapa? Gue cuma mau liatin kalo perut sixpack gue lebih bagus" jawabnya enteng tanpa rasa bersalah.

Lisa yang di sebelah nya benar-benar gak habis pikir sama polah pikir pacarnya itu.

"Ya gak gitu juga" erang Lisa frustasi.

"Maksudnya?"

"Hihhh!! Udahlah cepet lo pake baju lagi " kesal Lisa memaksa pacarnya memakaikannya baju. Gak peduli sama murid-murid kelasnya yang melongo ngeliat adegan di belakang.

Kan, jadi dia sendiri yang cemburu. Harusnya kan Taeyong, pacarnya

 Harusnya kan Taeyong, pacarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekian, Terimakasih 

Kebumen,25 Februari 2023

RANDOM | Lisa StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang