ALASAN (LISA X JAEHYUN)

1.6K 242 1
                                    

























Ini aneh, dalam sebulan Lisa udah putus lebih dari lima kali dari para mantannya dengan alasan gak jelas. Kalo di tanya alasannya, pasti jawabannya kayak gini 'Maaf Lis gue selingkuh' atau 'Gue udah punya gebetan lain'. Ya terus, ngapain mereka semua nembak kalo ujung-ujungnya juga selingkuh. Tapi yang jadi pertanyaannya, kenapa alasan mereka semua itu sama. Gak ada yang lain gitu??

Setiap kali dia ngomong apa yang jadi kesalahannya sampai di putusin, mereka semua jawab 'Lu gak salah Lis, yang salah gue udah macarin lo'. Habis itu muka mereka kayak orang ketakutan dan langsung kabur ninggalin Lisa gitu aja.

"Jae, ini beneran aneh sumpah!! Masa iya gue di putusin alasannya sama lagi. Mereka semua selingkuh dan bilang kalo salah nembak gue waktu itu?!"

Lisa yang lagi duduk di taman bareng Jaehyun berdecak kesal menceritakan kejadian yang baru di alaminya.

Jungkook, cowok yang 2 hari lalu baru jadi pacarnya tiba-tiba mutusin dan bilang kalo dia selingkuh sama Yeri. Padahal tadi malam mereka itu masih adem-ayem dan gak ada masalah apa-apa. Tapi pagi-pagi nya Jungkook ngaku kalo dia baru aja selingkuh.

"Makanya jadi cewek itu yang kalem dikit. Jangan bar-bar" tangan Jaehyun ngambil roti di kotak bekal Lisa.

"Dih, gak ada hubungannya anjir! Gue kalem gak kalem aja kak Minhyun bisa kepicut" ucap Lisa makan roti di tangannya rakus. Asli dia masih gedeg sama alasan para mantannya yang gak jelas itu.

Uhuk uhuk

Tiba-tiba Lisa keselek roti di mulutnya "Air...air..." tangannya bergerak rusuh nyari botol minum yang di bawanya.

Jaehyun yang ada di sebelah cewek itu buru-buru ngambil air minumnya dan ngulurin ke depan Lisa.

Gluk gluk gluk

"Huftt, akhirnya...."

"Ck, kalo makan itu hati-hati" decak Jaehyun sambil mengusap-usap punggung temannya dari belakang.

"Gue masih kesel anjirr. Masa gue di putusin lebih dari lima kali!!"

"Terserah"

Tapi setelah itu Jaehyun senyum tipis, gak tau aja kalo alasan di balik para mantannya Lisa minta putus itu gara-gara dia yang ngancam mereka semua.

Iya Jaehyun ngancam, ngancam Bangchan, Mingyu, Jackson, Sehun, Taehyung dan yang terakhir Jungkook. Dia bakal ngasih tau pacar asli mereka, kalo mereka semua itu selingkuh. Ya, yang jadi korban di sini sebenarnya itu Lisa. Makanya Jaehyun ngancam mereka buat putus sama temannya ini.

Alasan lainnya, Jaehyun udah suka temannya ini sejak lama. Kenapa gak di tembak?? Cuma nunggu waktu aja

 Kenapa gak di tembak?? Cuma nunggu waktu aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dih, nulis apaan si gak jelas anjirr

Kebumen, 17 April 2022

RANDOM | Lisa StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang