SATU MALAM (LISA X JAEHYUN)

505 129 8
                                    

"Gila!!"

Lisa yang baru bangun dari tidurnya itu menatap horor pemandangan di sebelah kirinya. Punggung  lebar seorang pria yang tidak mengenakan apapun menjadi hal nyata yang dapat di lihat matanya.

"Sial!! Mati aja gue" umpatnya kesal. Tangannya buru-buru menyibak selimut dan turun dari ranjang untuk mengambil bajunya yang berserakan di atas lantai.

"Gue harus cepat-cepat pergi" gumam Lisa pelan setelah memakai semua bajunya kembali.

Kemudian matanya melirik ke arah belakang, lebih tepatnya pria yang masih tidur terlelap di atas ranjang yang baru dia tempati.

Tanpa sadar Lisa meneguk ludahnya kasar kala melihat punggung kekar dan lebar pria itu.

"Heh sadar anjir! Lo habis itu habis niuniu sama orang gak jelas " ucap Lisa sambil menggelengkan kepalanya cepat. Lalu merogoh celananya dan mengeluarkan beberapa lembar uang yang sengaja dia simpan.

"Nah, ini sebagai imbalan karena lo udah cinta satu malam sama gue" tukasnya meletakkan uang itu di atas meja. Setelahnya Lisa  berjalan tergesa-gesa untuk keluar dan pergi dari kamar itu.

Brak

.........

"Hoaaaammmm....."

Seorang pria yang baru saja terbangun dari tidur nyenyak nya itu meraba-raba area kasur di sampingnya.

Setelah beberapa menit tangan yang tadinya meraba-raba kini berhenti, tidak merasakan apapun kecuali rasa kosong.

Sial

Dengan cepat tubuhnya langsung bangun memperlihatkan perut kotak-kotak dan juga dada bidang dari pria itu.

"Kemana dia pergi??" tanyanya melihat area sekitar. Kosong, tidak ada apapun kecuali sesuatu seperti kertas di atas meja.

Kemudian tubuhnya dia bawa untuk berjalan ke arah meja itu, dan

Hahahahaha

Rasanya Jaehyun ingin sekali tertawa lebar kala melihat beberapa lembar uang merah di atasnya. Tapi sedetik kemudian wajahnya berubah datar dan mengambil uang itu untuk dia remas kencang.

"Sialan!! Dia pikir aku gigolo yang butuh uangnya!!" umpat Jaehyun kesal dan membuang uang itu ke sembarang arah.

"Kita lihat saja!! Aku akan menemukanmu secepatnya" gumamnya pelan sambil menyeringai tipis kala menemukan hal lain di atas ranjang yang baru mereka berdua gunakan.

"Lalisa Kim"

Gak tau nulis apaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gak tau nulis apaan

Kebumen, 14 Oktober 2024

RANDOM | Lisa StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang