GOD PLAN (LISA X JHONNY ft HAECHAN)

472 111 2
                                    

Impian Lisa itu selain ingin menjadi pramugari, dia juga ingin menikah dengan pacarnya yaitu Doyoung. Tapi bagaimana kalo Tuhan berkehendak lain. Awalnya Lisa gak percaya kalo apa yang akan di alaminya itu benar-benar di luar dugaan. Seperti sebuah bom yang meledak lalu terjadi hal besar setelah nya.

Ya, itu juga terjadi pada dirinya. Lisa gak tau kalo ternyata dia akan menikahi pria yang bernama Jhonny. Bos sekaligus direktur yang ada di perusahaan nya tempat dia bekerja.

Awalnya itu karena Jhonny yang meminta dia untuk menemani anaknya bernama Haechan, atau bisa di panggil dengan sebutan baby bear kala bocah itu ikut bersama Daddy nya ke kantor.

Bukan menjadi rahasia umum lagi kalo boss nya itu memang orang tua tunggal alias dia mengadopsi Haechan, yang sebenarnya merupakan anak dari adiknya, Jaehyun yang telah berpulang.

Kebiasaan-kebiasaan yang selalu Lisa lakukan untuk menemani bocah itu ternyata mengundang rasa ingin lebih yang Haechan inginkan. Seperti menjadikan Lisa sebagai mommy nya.

Tapi hal itu harus pupus karena ternyata wanita cantik itu telah mempunyai seorang pacar. Alias dia tidak bisa menjadi mommy nya jika Lisa masih mempunyai Doyoung. Maka dari itu Haechan selalu menarik tangan Lisa kala wanita itu terus berbicara dengan Doyoung, yang kalo kata Haechan itu monster kelinci saat di kantor.

Haechan juga akan selalu memonopoli wanita itu untuk selalu bersamanya. Dan alhasil entah bagaimana hubungan Jhonny dan sekretaris itu kian mendekat berkat baby bear nya itu.

"Lisa kamu gak papa? Maaf kalo Haechan selalu lakuin hal-hal aneh" ucap Jhonny seraya menunduk sebagai permintaan maaf.

Berbeda dengan gadis itu, Lisa hanya terkekeh pelan sambil menggelengkan kepalanya pelan "Gak papa kok pak. Saya juga gak keberatan. Apalagi Haechan udah saya anggap adik sendiri" ucapnya sambil mengelus rambut bocah itu pelan.

Jhonny yang sejak tadi memperhatikan keduanya tersenyum, ngomong -ngomong mereka bertiga sedang ada di restoran untuk makan siang.

"Hubungan kamu sama Doyoung- ah maaf kalo itu menyinggung mu" Jhonny meringis pelan.

"Tid-" Lis yang akan menjawab terhenti saat bocah di sampingnya itu menarik tangannya.

"Mom, mom!!" pekik Haechan berusaha mengambil alih atensi Lisa.

"Iya sayang, kenapa hmmm??" tanya Lisa pelan sambil menunduk melihat baby bear di sebelahnya.

Haechan yang melihat itu tersenyum lebar "Mom, mau gak jadi mommy nya Haechan beneran" ucapnya polos di sertai binar terang anak itu.

Jhonny di depannya memejamkan matanya, sial. Anaknya itu kenapa tidak bisa filter bicaranya sih.

"Lisa maaf -"

"Gak papa kok pak, saya udah biasa" ucap Lisa lagi menghentikan maaf dari pria itu.

"Jangan kamu anggap serius ya omongan bocah beruang itu" tukasnya menunjuk anaknya menggunakan dagu.

Haechan yang melihatnya mendelik " Apaan sih Daddy!!" kesalnya.

Lisa di sebelahnya terkekeh "Iya iya, mom Lisa mau kok jadi mommy nya baby bear beneran. Tapi kalo papi kamu mau sih" ujarnya dengan maksud bercanda.

Tapi hal itu malah di tanggapi serius pria di depannya.

"Kalo kamu gak keberatan, saya bisa kok nikahin kamu sekarang dan jadiin mommy Haechan beneran" ucap Jhonny tanpa beban.

Haechan lngsung tersenyum lebar" YES!!!"

"Apa?!"

"Saya serius Lisa. Kalo bisa 1 bulan dari sekarang saya udah resmi jadi suami kamu"

Perihal hubungan Lisa dan Doyoung, itu sudah putus sejak 2 bulan yang lalu. Doyoung yang tidak suka Lisa terus-menerus bersama anak bossnya itu akhirnya memilih untuk mengakhiri hubungannya. Dan Lisa yang awalnya masih tidak terima pun akhirnya mengikhlaskan

 Dan Lisa yang awalnya masih tidak terima pun akhirnya mengikhlaskan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sengaja double up, biar utang nya kagak numpuk bngtt

Kebumen, 14 Oktober 2024

RANDOM | Lisa StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang