perkenalan

47.1K 1.4K 8
                                    

Prillybie latuconsina:

Gadis ini biasa di panggil dengan sebutan ily. ily berumur 19 tahun. Dia kuliah di kampus yang cukup terkenal di jakarta. Bahkan bisa di sebut kampus paling oke. Prilly terlahir di keluarga yang cukup kaya raya. Untuk urusan pacar dia ini sangat tidak perduli orangnya, menurutnya pacaran itu tak penting sebab dia pernah menjalin hubungan dengan seseorang selama 4 tahun tetapi harus berakhir karna dia harus pergi keluar negri melanjutkan studynya dan dia juga telah mengecewakan prilly. Itu lah sebab mengapa prilly tak memikirkan urusan pacar.

Ali syarief:

Ali ini sebutan orang orang padanya. Ali juga berumur 19 sama seperti Prilly tetapi Ali tidak sedang kuliah melainkan meneruskan Perusahaan papihnya. Keluarga syarief ini termasuk 3 besar orang paling kaya se indonesia. Untuk urusan pacar ali juga tidak memperdulikannya karna jujur saja dia belum bisa melupakan perempuan yang dulu pernah hadir di kehidupannya.

Dulu Ali pernah berjanji pada dirinya sendiri jika ia bertemu dengan gadis yang  sangat ia cintai ini dia akan berusaha untuk mendapatkannya lagi.

Rizal latuconsina:

Rizal ini papah prilly. Papah prilly ini termasuk pekerja keras loh. Papah prilly juga memilik usaha yang cukup tekenal di indonesia tadinya papah prilly ini ingin memberikan perusahaannya pada prilly agar prilly saja yang memimpin perusahaannya. tetapi sayang bukan itu yang prilly mau. Prilly selalu menolaknya dengan alasan dia belum siap. Padahal prilly ini termasuk salah satu mahasiswi pintar di kampusnya.

Ully lasina:

Ully ini mamah prilly. Mamah prilly ini seorang ibu rumah tangga. Mamah prilly juga sering menjadi tempat curhat anak semata wayangnya itu. Tetang apapun.

Mamah uly ini kadang kadang bisa menjadi sahabat prilly juga. Memang seorang ibu yang baik. Tapi prilly tidak menyukai salah satu permintaan sang mamah. Mamah prilly ingin sekali prilly mempunyai pacar dan segera menikah. Alasan yang prilly selalu bilang dia hanya ingin fokus dengan studynya dulu.

Arlando syarief:

Arlando ini adalah papihnya ali. Orang yang terkenal dengan kebijaksanaannya. Papih ali juga termasuk orang yang gila kerja loh sehingga perusahaannya tersebar luas di dalam maupun di luar negri.

Papih ali ini selalu mendesak ali untuk segera menikah bahkan papah ali selalu menjodohkan ali dengan anak perempun temannya tetapi ali selalu mempunyai cara untuk membatalkan perjodohan itu. Kali ini papah ali akan menjodohkan ali dengan anak sahabat mamihnya itu.

Resi fernando:

Resi ini mamih ali. Mamih ali ini juga senang menjodohkan ali karna ia tak mau anaknya jomblo terus. Mamih ali ini mempunya sahabat sejak smp dulu sahabat mamih ali ini mempunya anak perempuan dan kebetulan mamih ali mempunyai anak laki laki sehingga mereka sepakat akan menjodohkan anak mereka itu. tanpa sepengetahuan anak anak mereka.

Kaia syarief:

Kaia ini kakak perempuan ali. Kaia ini akrap di pangil dengan sebutan kai. Kai sudah menikah dengan seorang CEO yang tak kalah kaya dengan keluarga syarief ini. Ali ini sering sekali curhat tentang semuanya pada kakaknya ini sehingga kakaknya tahu bagaimana ali. Tetapi ali sekarang jarang sekali cerita karna jarak mungkin, ya sekarang kai tinggal di london ikut dengan suaminya yg sedang tugas di london. Ali sendiri juga sibuk dengan pekerjaannya.

Mila agnesia:

Sahabat prilly dari kecil, mila juga sering menjadi tempat curhat prilly. Bukan sering lagi mungkin selalu.Mila sudah mempunyai kekasih yaitu kevin mila dan kevin ini sudah pacaran selama 3 tahun dan beberapa bulan lagi mila dan kevin akan menikah.

Kevin julio:

Kevin ini kekasih mila. Kevin berkeja di salah satu perusahaan syarief yang dipimpin oleh sahabatnya sendiri siapa lagi kalau bukan ali syarief. Kevin ini juga salah satu kepercayaan ali.

Al ghazali:

Al ini kk kelas prilly dan mila di kampusnya, al sangat dekat dengan mila apa lagi dengan prilly, sebenarnya al ini telah menyukai prilly sejak pertama kali bertemu tapi prilly selalu tidak merespon al sama sekali.

Sampai sini dulu ya.
Jangan lupa di baca dan vote sama commentnya di tunggu yah.

Vote sebanyak banyaknya yah. Hihihi ngarep banget ane. Di baca aja ane seneng apalagi di vote sama kalian.

Salam kenal semua^^

TRUE LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang