Terungkap

14.6K 683 6
                                    

Jam berjalan semakin cepat pantai juga sudah sepi tinggalah kedua keluarga besar prilly dan ali yang tersisa.

_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

Prilly pov

Aku dan ali berjalan mendekati kedua keluarga besar kami. Tiba tiba Kak kaia manarikku untuk memisahkan diri dari mereka sepertinya ada yang ingin di bicarakan oleh kak kaia dan sepertinya ini terlihat sangat penting.

Kak kaia mengajakku untuk duduk di salah satu bangku yang ada di sini kami duduk saling berhadapan.

"Ada apa kak?" Tanyaku heren mengapa ia membawaku kesini

"Kakak hanya tidak ingin ada kesalah pahaman di antara kamu dan ali" ucap kak kaia yang semakin membuatku bingung

Salah pahan apa?memangnya aku dan ali ada salah paham apa jujur aku tak mengerti apa yang di maksud salah paham oleh kak kaia

"Maksud kakak apa prilly gak ngerti?" Tanyaku lagi

"Baiklah biar kakak ceritakan kamu cukup dengarkan dan cerna baik baik" seru kak kaia yang ku jawab dengan anggukan

Cerita on

Selama resepsi tadi mila menceritakan semua tentang kamu kepada kakak bahkan mila menceritakan tentang bagaimana hubungan kamu dengan ali dulu. Kamu salah pahan dengan alasan ali meninggalkan kamu dulu.

Aku masih coba untuk mendengarkan cerita kak kaia walaupun aku sedikit kesal dengan mila kenapa dia malah menceritakan semua tentangku kepada kak kaia.

Dulu waktu ali sudah lulus SMA papih meminta ali untuk melanjutkan sekolahnya di inggris karna menurut papih sekolah di sana lebih baik dari pada di indonesia.
Ali sempat menolak permintaan papih dengan alasan ia ingin kuliah bersama kamu di sini. Namun papih menjelaskan kepada ali dengan ali sekolah di sana ali akan lebih cepat untuk lulus dengan pengetahuan yang lebih tinggi dengan begitu ali akan lebih mudah untuk mengelolah perusahaan milik papih setelah ali sudah mampan nanti papih baru mengizinkan ali untuk menikah dengan kamu.

Lalu kenapa saat itu ali memutuskan aku kenapa dia tidak membuat perjanjian saja untuk saling menjaga hati bahkan dia tahu bahwa aku saat itu bener bener sedang jatuh cinta kepadanya. atau setidaknya aku diberitahu alasan dia pergi untuk melanjutkan studykan kenapa dia malah bilang bahwa dia akan pindah ke inggris mengikuti papihnya.lalu siapa perempuan yang berfoto mesra bersamanya yang ali masukan di intagramnya. Omelku dalam hati sambil terus memerhatikan kak kaia yang sedang bercerita.

Setelah papih meyakinkan ali akhirnya ali mau mengikuti apa yang papih suruh. Dua hari sebelum ali berangkat dia cerita sama kakak dia bilang dia lebih memilih untuk mengakhiri hubungannya dengan kamu pril bukan berati ali tak lagi cinta namun ia tak mau membuatmu menunggu dan mengapa ali tak menceritakan semuanya kepadamu itu karna ali akan memberikan kamu kejetutan saat kalian bertemu kembali namun apa kalian bertemu dengan keadaan tidak baik bukan. Dan satu lagi kalau soal foto itu perempuan itu adalah sepupu ali yang kebetulan satu kampus dengan ali memang mereka itu sudah dekat sejak kecil. Setau kakak di sana ali sukses jadi jomblo walaupun dia lumayan laku.

Kak kaia menceritakan seolah tau apa yang sedang aku fikirkan. Detik ini semua terungkap ternyata aku salah menilai ali aku malu aku sudah mengatakannya sebagai laki laki pengecut atau apakah itu ali maafkan aku. Mataku mulai perih dan di saat itu juga air mataku menetes aku beruntung sekali telah di pertemukan dan di satukan kembali dengan ali bahkan sekarang aku telah menjadi istrinya aku berjanji akan menjadi istri yang baik buat kamu ali sebagai menebus kesalahanku.

Cerita off

"Kenapa ali gak cerita sama aku dari dulu sih kak dengan dia cerita mungkin aku tidak akan mengira ia sebagai seorang pengecut" ucapku dengan isak tangisku

TRUE LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang