aliprilly pov

14.6K 654 5
                                    

Aku tercengang kaget berusaha menelah ludah susah payah melihat apa yang ada di dalam koper prilly. Segera ku tutup kembali koper milik prilly dan membiarkan prilly sendiri yang memilihnya.

_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

"Pril buka dong nih bajunya!" Kataku sembari mengetuk pintu kamar mandi.

Prillypun segera membuka setengah pintu kamar mandi dengan ia berada di belakang pintunya. Aku tersenyum geli melihatnya segera ku taruh koper milik dan meninggalkannya untuk menonton tv kembali.

Tadinya sih sempet punya fikiran buat masuk kamar mandi biar bisa mandi bareng gitu tapi kuurungkan niatku itu yang pasti akan membuat prilly marah.

Prilly lama sekali berada di kamar mandi, dari pada bosan lebih baik aku ambil gitarku di mobil terlebih dahulu.

"Pril aku ke bawah dulu yah, mau ambil gitar di mobil, oh ya jangan kelamaan di kamar mandi nanti masuk angin lagi" pamitku pada prilly

"Iy...ya udah sana" teriak prilly yang masih bisa aku dengar dari pintu kamar. 

Prilly pov

Pril buka dong nih bajunya!" Kata ali sembari mengetuk pintu kamar mandi.

Aku pun segera membuka pintu kamar mandi dan bersembunyi di belakang pintunya namun bukannya baju yang di berikan ali melainkan koperku. 

Segera ku tarik koper kedalam dan kututup kembali pintunya. Karna aku sudah kedinganan aku segera membuka koperku.

"Oh no ini baju apaan. Ini bukan baju milikku kenapa baju baju seperti ini ada di koperku,kemana bajuku" omelku sambil mengacak ngacak koperku memcoba mencari baju yang pantas untukku pakai

Bagaimana ini? Kalian tau masa koperku berisi pakaian dalam, linger linger, celana celana pendek, dan baju tidur yang seksi seksi gitu. Kalau kaya gini terus aku pakai baju apa ? Masa iya pake baju kaya gini. Aduhh malem inikan aku tidur sekamar sama ali lagi. Kalau ali nafsu liat aku kaya gitu gimana dong?. aduhh pusing deh pala barbie.

Siapa sihh yang nyiapin baju baju kaya gini buat aku? MAMAH, ohh yah mamah yang nyiapin baju buat ku semalam ahhh mamah maksudnya apa coba nyiapin baju kaya gini. Gak mungkinkan kalau aku pake bajunya ali.

"Pril aku ke bawah dulu yah, mau ambil gitar di mobil, oh ya jangan kelamaan di kamar mandi nanti masuk angin lagi" emm ali lo tau aja kalo gue lagi bingung. Kalau ginikan gue bisa keluar dengan gampang terus gue tidur duluan deh jadi lo gak akan macem macem sama gue. Yeahhh

"Iy...ya udah sana" teriakku girang dari dalam kamar mandi,lumayan keras juga sih.

Dengan cepat aku segera memakai baju tidur apalah itu namanya tapi yang jelas lekuk badanku terlihat jelas ini mungkin sama saja kaya aku pake brah sama calana dalem cuma ini ada sedikit kain tipis di luarnya itu pun 10  cm dari pahaku dan beruntungnya yang aku pakai berwarna hitam.kebayangkan gimana aku?

Dengan cepet aku keluar kamar mandi dan segera beranjak ke tempat tidur yang pasti sebelum ali kembali. Ku tarik selimut setinggi tingginya bahkan mungkin hanya rambutku dan kepalaku saja yang terlihat.

Mencoba untuk tidur namun tak bisa aku belum ngantuk aku sudah mencobanya berulangkali menutup mataku tetap saja aku tak tidur tidur.

KLEKK KLEKK

Aduhh ali udah balik lagi,okey prilly lakukan akting mu sekarang.

"Pril mau denger gak,aku ada lagu buat kamu nih?" suaranya begitu pelan namun masih bisa ku dengar jelas. Aku hanya diam tak begumam.

TRUE LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang