keesokan harinya, tepat di sore hari setelah jam kerja selesai, saat para rekan chaeyoung ingin meninggalkan ruangan, tiba-tiba jongseong membuka pintu dan menyambut mereka.
"halo, saya mau adain acara makan-makan sekarang"
"APAA!?" somi kaget, begitu juga dengan sungchan dan jihoon yang benar-benar shock atas ini semua. makin hari pak bos mereka makin aneh, dan suka memberikan sebuah hal yang tidak pernah mereka alami sebelumnya.
bahkan somi merasa ini sudah terlalu spesial untuknya.
"p-pak? serius? kita makan-makan sekarang!?" sungchan sampai terbata tak percaya.
"ini pak bos kan? tumben banget pak, kita ada salah apa atau ada bonus, reward tambahan atau gimana..?"
"enggak ada, saya emang mau adain acara makan-makan"
"WAAAAAAAAAAAAAAAAAH!!" ketiga rekannya itu berteriak senang, ditambah dengan jisu yang bertepuk tangan sembari tersenyum lebar. sedangkan chaeyoung sudah punya rencana tidak mau ikut.
"maaf, saya engga bisa ikut" ucap chaeyoung.
"lah, kenapa?" sungchan bingung dengan sikap chaeyoung yang seperti menghindari bos mereka. "..ayo ikut! kapan lagi begini!"
"ayo ikut chaeyoung, selagi belum pernah, ayo!"
"bener kata somi, belum pernah kan kamu? pak bos hari ini lagi baik banget ya ampun terima kasih banyak ya pak bos!!"
"bener! makasih banyak pak bos, kita pasti dateng sekarang! ayo chaeyoung ikut!"
"peraturan baru, yang engga ikut, saya potong gajinya" ucap pria tersebut dan kemudian ia kembali menutup pintu meninggalkan ruangan.
setelah jongseong pergi, rekan-rekan chaeyoung mulai berteriak lagi. mereka semua kegirangan dan shock terhadap apa yang baru saja dialami.
yah, sementara chaeyoung jadi harus beneran datang ke acara makan-makan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
the second chance | jay isa ✔️
Фанфикketika park jongseong dan lee chaeyoung pernah disatukan namun telah berpisah