#26 - pertemuan yang sering

397 74 2
                                    

setelah melewati hari-hari yang begitu bermacam dalam seminggu, akhirnya chaeyoung bisa mengistirahatkan dirinya di hari sabtu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

setelah melewati hari-hari yang begitu bermacam dalam seminggu, akhirnya chaeyoung bisa mengistirahatkan dirinya di hari sabtu. kini wanita itu tengah bersih-bersih rumah sekaligus menemani ryuha yang mengerjakan PR.

"ma, tante chaehyun hari ini engga dateng?"

"tante chaehyun lagi banyak kerjaan, mama gatau hari ini dia bisa dateng atau engga sayang"

"tiga hari yang lalu tante chaehyun ngajakin kita main bareng-bareng ma"

"oh ya? nanti deh mama telepon lagi tante chaehyun suruh kesini, kamu kerjain dulu ya PR nya, nanti mama periksa"

"oke ma!"

chaeyoung sendiri memang sudah lama tidak bertemu dengan chaehyun, terakhir kali mereka bertemu saat ryuha dan dirinya bermain bersama dengan wanita itu.

saat sedang bersih-bersih rumah, chaeyoung sempat mampir ke gudang untuk meletakkan beberapa barang. namun tak sengaja wanita itu malah menemukan satu box foto yang masih tersimpan disitu.

foto-fotonya dengan jongseong semasa SMA.

bagaimana bisa ia menikahi pria tersebut kemudian dalam empat tahun kemudian menceraikannya lagi? chaeyoung sangat mengingat momen menyakitkan itu. padahal pernikahan adalah perjanjian dalam seumur hidup.

baru saja wanita tersebut mau meremuk kertas-kertas foto tersebut, namun chaehyun keburu meneleponnya.

"𝚌𝚑𝚊𝚎𝚢𝚘𝚞𝚗𝚐, 𝚔𝚒𝚝𝚊 𝚑𝚊𝚛𝚞𝚜 𝚔𝚎𝚝𝚎𝚖𝚞 𝚍𝚒 𝚕𝚞𝚊𝚛"

"loh, tumben banget? nada lo juga serius begitu, kenapa?"

"𝚐𝚞𝚎 𝚖𝚊𝚞 𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 𝚜𝚎𝚜𝚞𝚊𝚝𝚞 𝚝𝚎𝚗𝚝𝚊𝚗𝚐 𝚔𝚎𝚓𝚊𝚍𝚒𝚊𝚗 𝚜𝚎𝚕𝚊𝚖𝚊 𝚒𝚗𝚒."

"terus ryuha?"

"𝚔𝚎 𝚌𝚊𝚏è 𝚙𝚕𝚊𝚢𝚜𝚝𝚊𝚝𝚒𝚘𝚗 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚒𝚊𝚜𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚊𝚓𝚊, 𝚋𝚒𝚊𝚛 𝚍𝚒𝚊 𝚏𝚘𝚔𝚞𝚜 𝚖𝚊𝚒𝚗."

"oo..oke oke"

sebenarnya masih dalam bingung, chaeyoung jarang sekali mendapatkan sahabatnya seserius ini. bahkan jika hal ini terjadi pun biasanya terdapat sesuatu yang tidak main-main konteksnya.

sampai pada akhirnya mereka sama-sama bertemu di tempat tujuan, dimana chaeyoung menemukan chaehyun duduk disitu sendirian.

namun baru saja mau memanggil nama chaehyun, jaeyun datang dari pintu belakang menghampiri wanita tersebut.

"sayang kamu ngapain disini?" kaget jaeyun.

"loh? kamu juga gapain ke cafè anak-anak?"

"kamu sendiri..?"

the second chance | jay isa ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang