#32 - minggu besok

396 68 6
                                    

hari sudah beralih ke berikutnya, dan chaeyoung lupa semuanya karena kejadian semalam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


hari sudah beralih ke berikutnya, dan chaeyoung lupa semuanya karena kejadian semalam. pagi ini ia hampir telat karena semalam pulang larut, benar-benar jam 2 subuh baru sampai rumah.

karena pagi ini mengantarkan ryuha duluan, chaeyoung semakin telat dan datang benar-benar paling terakhir.

sampai ketika ia masuk ke lobby, ia menemukan jongseong yang sedang jalan dibuntuti oleh ningning di belakangnya. mereka tidak papasan dan untungnya chaeyoung hanya melihat keduanya dari jauh.

namun tetap saja.. ada perasaan yang mengganjal ketika melihat itu.

hingga chaehyun, temannya tiba-tiba meneleponnya.

"𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚕𝚊𝚖𝚊 𝚗𝚒𝚑 𝚐𝚊𝚔 𝚔𝚎𝚝𝚎𝚖𝚞. 𝚊𝚢𝚘 𝚗𝚊𝚗𝚝𝚒 𝚖𝚊𝚕𝚎𝚖 𝚖𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚋𝚊𝚛𝚎𝚗𝚐 𝚜𝚊𝚖𝚊 𝚐𝚞𝚎, 𝚓𝚊𝚎𝚢𝚞𝚗, 𝚜𝚞𝚗𝚐𝚑𝚘𝚘𝚗."

"tumben.."

"𝚐𝚊𝚙𝚊𝚙𝚊, 𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚕𝚊𝚖𝚊 𝚊𝚓𝚊 𝚐𝚊𝚔 𝚗𝚐𝚞𝚖𝚙𝚞𝚕. 𝚛𝚢𝚞𝚑𝚊 𝚊𝚓𝚊𝚔𝚒𝚗 𝚓𝚞𝚐𝚊 𝚍𝚎𝚑"

"hmm.. yaudah liat nanti deh, gue kabarin ya kalau gue jadi ikut"

"𝚒𝚢𝚊, 𝚜𝚎𝚔𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚊𝚍𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚊𝚞 𝚐𝚞𝚎 𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊𝚒𝚗 𝚓𝚞𝚐𝚊 𝚍𝚊𝚛𝚒 𝚕𝚊𝚖𝚊."

sedangkan jongseong yang dibuntuti ningning sedaritadi itu jujur sangat merasa risih, mana lagi semua orang menunduk dan menyapa keduanya layak seorang raja dan ratu, benar-benar berlebihan.

hingga akhirnya jongseong masuk ke dalam ruangannya, dan juga ningning.

"kamu ngomong sama aku, mau kamu gimana!? jelasin sekarang jangan kayak gini. pernikahan kita tinggal 4 hari lagi dan aku belum bikin runtutan acaranya. aku baru undang tamu-tamunya sama cathering. desainnya pun aku semua yang pilih!"

jongseong jadi emosi pagi-pagi, karena mau bagaimanapun juga sudah jelas jawabannya tidak mau menikah.

"aku gamau nikah"

"gak bisa jongseong! kamu mau ngomong apa sama papa aku!? hah? mau menghadap apa di dua keluarga kamu?"

"ya aku gak suka sama kamu gak pernah cinta juga, buat apa kita nikah!?"

"jangan bilang kamu masih ada perasaan sama cewek jalang itu"

"sialan! kamu sendiri sahabatnya waktu sekolah, bisa-bisanya ngatain dia begitu!? jaga omongan, kalau engga bisa mending keluar sana! gak usah nyamperin lagi."

the second chance | jay isa ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang