"ʜᴀʀɪ ɪɴɪ, ᴛᴇᴘᴀᴛ ᴋᴇᴛɪᴋᴀ ʀʏᴜʜᴀ ʙᴇʀᴀɴᴊᴀᴋ ᴜꜱɪᴀ 8 ᴛᴀʜᴜɴ. ꜱᴜᴅᴀʜ ᴇᴍᴘᴀᴛ ᴛᴀʜᴜɴ ɢᴀᴅɪꜱ ɪᴛᴜ ᴋᴜ ʀᴀᴡᴀᴛ ꜱᴇɴᴅɪʀɪᴀɴ. ꜱɪꜱᴀɴʏᴀ ᴀᴅᴀʟᴀʜ ᴡᴀᴋᴛᴜ-ᴡᴀᴋᴛᴜ ᴛᴇʀꜱᴜʟɪᴛ ᴅɪᴍᴀɴᴀ ʀʏᴜʜᴀ ʜᴀʀᴜꜱ ᴅɪᴛɪᴛɪᴘᴋᴀɴ ᴘᴀᴅᴀ ᴍᴀᴍᴀ.
ꜱᴇᴘᴇʀᴛɪ ʙɪᴀꜱᴀ, ᴍᴇɴɢᴀᴊᴀᴋɴʏᴀ ᴋᴇ ʀᴇꜱᴛᴏʀᴀɴ ᴇɴᴀᴋ ᴀᴅᴀʟᴀʜ ʀᴜᴛɪɴɪᴛᴀꜱ ꜱᴇʟᴀᴍᴀ ɢᴀᴅɪꜱ ᴛᴇʀꜱᴇʙᴜᴛ ʙᴇʀᴛᴀᴍʙᴀʜ ᴛᴀʜᴜɴ, ᴋᴀᴅᴀɴɢ ᴀᴋᴜ ᴛɪᴅᴀᴋ ꜱᴇᴍᴘᴀᴛ ᴍᴇᴍʙᴜᴀᴛ ꜱᴇꜱᴜᴀᴛᴜ ʏᴀɴɢ ʟᴇʙɪʜ ꜱᴇʟᴀɪɴ ᴍᴇɴʏɪꜱᴀᴋᴀɴ ᴡᴀᴋᴛᴜ ʟᴜᴀɴɢ ᴅɪ ᴍᴀʟᴀᴍ ʜᴀʀɪ.
ꜱᴀɴɢᴀᴛ ᴊᴀʀᴀɴɢ ᴊᴜɢᴀ ʙᴀɢɪ ʀʏᴜʜᴀ ᴜɴᴛᴜᴋ ᴍᴇʟᴇᴡᴀᴛɪ ᴋᴀɴᴛᴏʀ ᴀʏᴀʜɴʏᴀ ʏᴀɴɢ ᴄᴜᴋᴜᴘ ᴅɪʙɪʟᴀɴɢ ʙᴇꜱᴀʀ ᴋᴇᴛɪᴋᴀ ᴍᴏʙɪʟᴋᴜ ᴍᴇʟᴀᴊᴜ ᴍᴇʟɪɴᴛᴀꜱɪ ᴋᴏᴛᴀ ᴘᴜꜱᴀᴛ ɪɴɪ. ʜᴀɴʏᴀ ꜱᴀᴀᴛ ᴀᴋᴜ ᴍᴇɴɢᴀᴊᴀᴋɴʏᴀ ᴊᴀʟᴀɴ-ᴊᴀʟᴀɴ ꜱᴇᴘᴇʀᴛɪ ꜱᴇᴋᴀʀᴀɴɢ.
ʀʏᴜʜᴀ ᴍᴜɴɢᴋɪɴ ꜱᴀɴɢᴀᴛ ᴍᴇʀɪɴᴅᴜᴋᴀɴ ᴀʏᴀʜɴʏᴀ, ɴᴀᴍᴜɴ ᴀᴋᴜ ᴍᴇᴍᴀᴋꜱᴀɴʏᴀ ᴜɴᴛᴜᴋ ᴛɪᴅᴀᴋ."
"ma.."
lee chaeyoung, ia menolehkan wajahnya sembari tetap memperhatikan jalan dikala menyetir.
"iya sayang?"
"kenapa kita enggak lewat jalan yang biasanya?"
wanita bermarga lee itu terdiam, menatap jalanan yang lumayan kosong dan tidak macet di malam minggu. ia sengaja memutar balikkan arah, meskipun lumayan jauh.
"jalan yang biasanya macet, sayang."
"oh ya?" ryuha ikut memandangi lewat kaca mobil sembari melihat pemandangan yang berbeda. "..tapi lewat sini jadi lebih jauh, ma"
"yang penting engga kena macet dong."
"ryuha gapapa kena macet.."
"..jadi bisa lama liat gedungnya papa."
𝐬𝐭𝐚𝐫𝐫𝐢𝐧𝐠 𝐛𝐲
(1) - jay from enhypen as 'park jongseong'
[CEO of RyooHa Tour]
KAMU SEDANG MEMBACA
the second chance | jay isa ✔️
Hayran Kurguketika park jongseong dan lee chaeyoung pernah disatukan namun telah berpisah