—②⓪②②
pagi ini adalah sabtu, tentunya chaeyoung libur, sehingga ia merencanakan untuk ke pasar pagi-pagi. ia membeli beberapa sayuran, buah-buahan, dan bahan dapur untuk masak di rumah.
suasana hatinya belum begitu memburuk seperti biasanya yang tiba-tiba menurun. lantas ia pun mengunjungi sebuah kios yang menjual jagung, harapannya untuk diberikan pada ryuha sesekali.
"pagi, bu" sapa chaeyoung dengan senyumannya.
"pagi juga, ayo di beli jagungnya murah"
"saya mau beli 2 kilo"
"waah, banyak sekali ya non, mau camping sama keluarga kah?"
chaeyoung tersenyum malu sembari membelakangi rambut ke telinga. "anak saya suka jagung."
"waduuh? sudah punya anak ternyata? berapa tahun anaknya?"
"usia 8 tahun sekarang, bu"
"waah, kamu kelihatannya masih muda lho. ternyata sudah beranak, jaman sekarang memang lagi jamannya nikah muda ya." gurau si penjual sembari membungkuskan 2 kilo jagung.
"...anak saya umur 20 tahun, tapi kerjaannya nonton tv, liatin orang-orang cakep di media sosial."
"aah, gitu ya bu."
"iya, selalu deh.. duh! hahahaha"
wanita bermarga lee itu hanya membalas tawaan ramah sang penjual dengan sopan. tapi tak diduga, tiba-tiba seorang perempuan yang tampaknya berumur 20 tahun menghampiri kios tersebut.
"ma! ternyata kata gossip, tunangan si pengusaha kaya itu cantik banget! kulitnya perawatan di ae-facial yang lagi terkenal banget itu ma! aku juga mau perawatan disitu~" ujarnya, kelihatannya dia adalah anak si penjual.
"aduh! kamu ini! gak sopan banget lagi ada pelanggan malah begini! kerja sana!" si ibu penjual tertawa malu pada chaeyoung, sembari masih membungkuskan jagung. "..hehehe maaf ya, anak saya emang gak tau diri."
"..KERJA KAMU SANA!"
"kerja kerja gimana maaa, mau aku kerja sampai sisa tulang semua pun aku gak akan bisa dapetin si pengusaha ganteng itu, dia bentar lagi mau nikah"
"aduuuh...! astaga! siapa sih!?"
"jay park jay park!"
"aduh maaf ya, memang sih sekarang lagi tenar banget si pengusaha yang cakep itu, beritanya ada dimana-mana, katanya dia mau nikah sebentar lagi." ucap si ibu kepada chaeyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
the second chance | jay isa ✔️
Fanficketika park jongseong dan lee chaeyoung pernah disatukan namun telah berpisah