satu bulan kemudian, setelah banyak sekali hal yang harus dilalui. kali ini jongseong sudah bersiap untuk h-1 persidangan ayahnya. untuk persidangan ayah ningning sudah dilakukan minggu kemarin, dan alhasil beliau ditahan 30 tahun penjara.
ningning sendiri pergi melarikan diri ke negara lain setelah ia mengambil semua hartanya di china, negeri asalnya. lalu tanpa peduli meninggalkan semua yang ada disini.
tinggal hari ini, jongseong sedang meyakinkan diri pada heeseung sebagai jaksa yang akan menindaklanjuti kasus pamannya sendiri, yaitu ayah jongseong.
"jadi dari semua bukti yang udah gue kumpulin, gak akan ada lagi yang bisa ngelak" ucap heeseung. "..gimana, udah cukup kan barusan sama penjelasan gue"
"udah, makasih banyak ya bro."
"oh iya, gue minta maaf soal kemarin biaya 20 milyar itu gue gak ngebutuhin lagi. orang yang udah nipu gue pun udah ganti rugi awal tahun kemarin, dan lo gak perlu bayar itu, serius."
"hahaha, padahal kalau sekedar minjemin kan lo bisa santai"
"gak ah, lo sebucin itu ya sama istri lo? sampai ngeluarin duit sebanyak itu cuman buat gue jadi pengganti pengantin kemarin, gak logis banget." pria bermarga lee itu tertawa kecil, kemudian menyeruput kopinya di sebuah kafe. "..untung lo saudara gue, coba kalau orang lain, wah.. ketipu bener sih lo cuman karena kebucinan lo, hahaha"
"iya deh iya, makasih ya"
"gimana, udah siap besok?"
jongseong mengangguk semangat, kemudian menghembuskan nafasnya. "yaah.. semoga berhasil. besok berarti jam 11 siang kan?"
"iya, gue tunggu lo duduk di kursi penonton ya, jangan lupa bawa istri lo"
"iya pasti gue dateng sama dia kok."
"satu lagi, gue lupa.."
jongseong menaikkan sebelah alisnya, tanda mempersilahkan pria di hadapannya itu berbicara padanya.
"sekarang sunghoon udah gak akan ada lagi disini, seharusnya kalau lo sesekali ketemu dia pas dia berkunjung disini, lo jangan berantem-berantem ya.."
"..inget, yang jahat cuman papa lo, kalau sunghoon engga."
"..gue denger, dia lagi pulang ke korea sebentar, cuman 2-3 harian"
"..semoga kalau ada kesempatan, lo bisa ketemu dia. gue agak risih juga liat hubungan kalian yang dari dulu membludak gara-gara bapak kalian berantem."
"..semangat ya bro, gue harus urusin ini buat besok. sampai ketemu besok ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
the second chance | jay isa ✔️
Fanficketika park jongseong dan lee chaeyoung pernah disatukan namun telah berpisah