puasa pertama

1.1K 63 14
                                    

Diawali dengan ditemani 00line dulu ya....

.
.
.
.
.














Sekarang sudah menunjukkan pukul 17.46, Jeno yang kini baru bangun tidur abis sholat ashar tadi beranjak meninggalkan kasur dan pergi ke kamar mandi.

Selepas dari kamar mandi, ia mengambil hp dan mengirim pesan pada teman-temannya untuk ngumpul di pendopo biasa.





00l

Ngumpul kuy|

Haechan
|Kuy lah
|Tapi tumbenan lu

Jaemin
|Yok lah
|Lo pasti baru bangun tidur ye kan

Renjun
|Otw

Yangyang
|Otw (2)

Taro
|Otw (3)

Haechan
|Karina ma Giselle mane?

Jaemin
|Lah iya
|Mane lu bedua? @rina @giselle

Karina
|Otw (4)

Giselle
|Mager gue

Halah buru, ngumpul|

Giselle
|Kampret
|Iye otw, rina berenti nyepam gue oi!




Jeno sudah sampai di pendopo, di sana sudah ada Jaemin dan Haechan yang sedang nangkring sambil Haechan main gitar, Jaemin menggerakkan tangan seperti sedang main drum sambil bernyanyi.

"Oi" sapanya setelah sampai lalu duduk di samping Jaemin.

"Hoi" Haechan balas sapaan Jeno.

Dari depan sana nampak Taro dan Yangyang berjalan bersama menuju mereka.

Di belakangnya ada Karina dan Giselle yang keliatan misuh-misuh mengikuti langkah.

"Udah sore ngapa ngumpul deh ha?" ujar Giselle begitu sampai. Karina disebelahnya balas menepuk pelan lengan Giselle.

"Gapapa, emang gak pada bosen di rumah lu" Giselle memutar bola matanya malas mendengar ucapan Jaemin.

"Dia mah kerjanya tidur mulu, sama nih kek Jeno" timpal Karina.

"Yeeu, malah samain kek gue" sewot Jeno.

"Ini lu semua ngumpul mo pada ngapain deh?" ucap Renjun yang baru saja datang.

"Main aja, ngapa?" Yangyang balas ucapan Renjun tanpa menoleh karena sedang fokus pada hpnya.

"Main paan elah?"

"Apa aja kek, ngumpul sini nunggu buka"

"Gue ngapain nunggu buka? Kagak puasa gue" Giselle mengeluh kesal.

"Idih idihhh kagak puasa lo, padahal ini puasa pertama" Jaemin menunjuk Giselle dengan mata yang menyipit.

"Enak banget lo, bisa makan" Haechan di sebelah Jaemin menatap tak suka pada Giselle. Giselle berdecih.

"Sini gantiin gue lo"

"Ck, berisik" Jeno yang dari tadi menatap itu akhirnya bersuara.

"Lo kok diam aja, Ro?" Karina menatap Taro di depannya.

"Laper gue, Rin" balas Taro lemas.

"Duhh ngantuk gue, mending tidur aja tadi gue" Renjun membaringkan badannya dengan paha Yangyang jadi bantalan kepalanya.

"Ini gak Jeno, gak Giselle, gak Renjun, kerjanya pada tidur mulu. Lo pada gak bosen apa?" heran Yangyang.

"Tidur tuh enak, Yang" balas Taro. Giselle mengangguk-anggukkan kepalanya membenarkan.

Yangyang hanya geleng-geleng kepala takjub, karena tidur mulu itu bisa bikin capek juga guys.


"Kak Seulgi katanya pergi bareng temannya ye? Gak takut kopit pa gimana dia?" tanya Renjun heran.

Haechan mengendikan bahunya acuh, "tau deh si tante"

"Kakak lu tuh, bloon" Jeno menoyor kepala Haechan. Haechan cuma nyengir aja ditoyor begitu.
















Oke sekian.

KOMPLEK SM✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang