.
.
.
.
.Selamat membaca...
Allahuakbar..... Allahuakbar.....
Doyoung sama yang lain baru sampe udah azan aja, pas banget. Untung banget mereka tuh.
"Alhamdulillah" ujar semuanya. Langsung ambil baca doa buka puasa sambil minum air putih.
"Kok baru dateng sih kalian tuh" tanya Jessica heran.
"Tadi main dulu di rumah Taeyong" balas Dio polos.
"Bego banget abang lo, Woo" bisik Xiaojun ke Jungwoo yang ada di sebelahnya.
Jungwoo cuma angguk angguk setuju doang, capek sama abangnya.
"Kok main sih, kan tadi udah disuruh kesini buat bantuin. Pantasan aja gak datang-datang ya kalian" ujar Sooyoung ngegas.
Mereka cuma nunduk doang gak berani jawab. Mami Sooyoung yang ngomong guys, auto kicep dah.
"Sabar atuh Mamih, namanya juga anak muda" timpal Haechan turun tangan, kasian liat abang-abang nya pucat. Padahal dalam hati udah ngakak gak karuan.
"Diem kamu. Mama gak ngomong sama kamu, Chan" Haechan cuma cemberut doang dengernya. Lanjut makan lagi abis itu.
Di belakang Haechan ada Jaemin sama Yangyang yang udah sibuk cekikikan liatin Doyoung, Kun sama Xiumin ngelirik- lirik emaknya.
"Shhut, gak sopan Jaem, Yang" tegur Taro dari depan mereka. Mereka duduknya hadap hadapan gitu.
"Biar aja, Tar. Dosa sendiri mereka tuh" ujar Giselle yang duduk di samping Taro.
"Nimbrung mulu lo" ujar Jaemin julid.
"Suka-suka gue lah, Taro gak marah tuh"
"Yeuu, Bahlul"
"Udah diem. Mending siap siap buat solat magrib" ujar Krystal yang tiba-tiba udah di samping Giselle. Giselle cuma ngelus dada kaget liatnya.
Pada berdiri mereka buat balik ke rumah masing masing ambil sarung sama mukena. Biar urusan beres beres itu jadi kerjaan nya para emak.
"Solat..... Solat......" itu suara Jisung yang lagi nyanyi pake suara sahur.
"Berisik, bego. Magrib nih" Chenle noyor kepala Jisung dari belakang.
"Gak ada yang bilang ini subuh sih" balas Jisung.
"Hadeuhh" Sungchan yang bareng sama mereka berdua cuma geleng geleng pusing.
"Sabar, Wer" Winter di samping Sungchan nepuk nepuk bahunya prihatin.
"Wer paan dah?" Ningning nimbrung dari arah belakang.
"Tower, Ning. Kan Sungchan tinggi banget" balas Winter kalem.
"Lo yang kependekan, Winter" timpal Ten yang denger percakapan mereka.
"Haduh yang gak ngaca. Mo Winter beliin kaca, bang?"
"Kampret" Winwin sama Kun ngasih jempol ke Winter sambil ketawa senang. Iya, senang liat Ten dinistakan.
.