cari takjil

275 24 8
                                    

.
.
.
.
.

Selamat membaca






















Hari udah jam setengah enam, si Doyoung masih sibuk nyari takjil bareng adeknya, Renjun.

Selain Renjun ada juga Taeyong, Winwin, sama Taeil. Mereka lagi keliling-keliling deh tuh nyari makanan manis.


"Ehhh, gue mo buka pake makanan pedas deh" celutuk Renjun saat melihat-lihat stan makanan yang berjejer.

"Mau sakit perut lo?" Doyoung berujar sinis pada adiknya.

"Bosen makan makanan manis mulu"

"Bego deh lo" sahut Taeyong di belakang mereka.

"Udah lah cari aja makanan manis buru, bentar lagi buka" kata Taeil. Winwin udah sibuk kesana kemari beli makanan. Udah banyak makanan yang ada ditangannya.





Selepas nyari takjil, mereka pulang dah tuh. Pas dijalan ketemu Johnny sama Mark abis pulang gatau dari mana. Jalan deh tuh mereka barengan.

"Eh bang Mark, lo udah dengar belum?" ujar Renjun memulai gosip.

"Denger paan?" Doyoung bertanya karena posisinya dia disebelah Renjun.

"Mina katanya udah punya pacar baru tuh"

"Mina si Yuta?" celutuk Taeyong ringan. Abistu ketawa ngakak sendiri.

Taeil cuma bingung nih bocah kenapa ketawa sendiri.

"Bukanlahhhh, Mina nya bang Mark" Taeil yang tadi membatin, mengangguk-angguk mendengar ucapan Renjun.

"Gosip aja lo" Mark gak menjawab, dia cuma meraup wajah Renjun.

"Ini puasa. Dosa lo pacar-pacaran" ujar Taeil.

"Lah yang dosa Mina ini bukan gue" balas Renjun ngegas.

"Ck beneran. Cowonya ganteng" sambungnya lagi.

"Gantengan mana sama gue?" Taeyong yang mendengar ucapan Renjun tadi langsung menyerobot bertanya.

"Yaa... gantengan lo sih" jawab Renjun, Taeyong mengelus dadanya lega. Taeil menggeleng-geleng liat tingkah absurd cowok itu.

"Ini masih puasa. Mending ntaran aja pas buka, lo laki tapi hobi ngegosip" Taulah siapa yang ngomong. Iya, Doyoung.


Johnny daritadi diam, di sepanjang jalan cuma diam. Jalan disebelah Mark kayak lagi mikirin sesuatu. Abis itu tiba-tiba teriak gak jelas. Bikin yang lain kaget.

"Kenapa, bang Jo?" Renjun yang bertanya.

"Gue lupa" katanya.

"Lupa paan? Ngomong jangan setengah napa deh buset" ujar Doyoung jengah.

"GUE FORGET BELI KOLAK, OH MY GOD!!"

"Kirain apaan dah" Taeyong memutar bola matanya malas.

"Ayok cari, Mark" Johnny gak balas ucapan Taeyong, dia malah narik tangan adiknya buat pergi beli kolak.


















.

KOMPLEK SM✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang