tarawih

176 16 0
                                    


.
.
.
.
.


















Selamat membaca








"Karina Karina cepet geraknya!"











Itu bukan marah ya tapi si Giselle lagi nyanyi random gitu. Nunggu Karina soalnya lama banget, udah sampe lumutan dianya.

"Bentar elahhhh" sahut Karina dari dalam kamarnya.

"Bentarnya lo tuh lama banget jabing. Ngapain dah? Dandan?" kesal Yeri. Kesal, heran juga ngapain adeknya sampe lama banget di dalam kamar.

"Adooookh cepat dong, Kak" teriak Ningning dari bawah. Iya, mereka lagi ngumpul di ruang tamu.

Ada Ningning, Giselle, Yeri, Winter, Krystal, Seulgi, Joy sama Wendy. Cuma tinggal Karina yang belum, masih di kamar kan dianya.

"Akhirnya tuan putri turun juga" cibir Krystal yang sama kesalnya dengan yang lain.

"Ngapain dah?" tanya Seulgi pada Karina yang berjalan mendekat ke mereka.

"Ada deh" balas Karina dengan senyum misteriusnya.

"Cih" sinis kesal Winter.

"Yoklah, azan udah daritadi tuh. Bentar lagi pasti komat" ajak Wendy kemudian berdiri diikuti yang lainnya.

"Karina nih" Karina cuma bisa nyengir doang ngeliat Joy.















"KARINA"

Teriakan dari arah belakangnya buat Karina balik badan dan ngeliat ada Nakyung sama Caheyoung yang berjalan mendekat ke dia.

"Hoiii" balasnya sambil ngajak mereka tos.

"Berdua doang?" sambungnya pada kedua gadis itu.

"Kagak, Seoyeon ada tuh di belakang" kata Chaeyoung.

"Kalian tinggal?"

"WOIII kampret bener gua ditinggal ya" ujar Seoyeon setelah berada dekat mereka.

"Idenya Chaeng, Yeon" tunjuk Nakyung dengan wajah tak bersalahnya.

"Dihh apaan"

"Udah udah mending pada masuk nih yuk lah" Karina narik tangan Seoyeon buat ikut dia ambil wudhu.

Chaeyoung sama Nakyung ngikut dari belakang sambil tampol tampolan berdua.

Karina cuma bisa geleng-geleng kepala aja dibuatnya.

"Ngapain lo?" tanya Giselle saat liat Karina baru masuk masjid.

"Ini ngobrol bareng mereka bertiga dulu tadi di depan" balas Karina.

"Kok gak ngajak gue"

"Ko udah keburu masuk, Gis" kata Nakyung. Chaeyoung ngangguk-ngangguk setuju.

"Jiheon gak ikut, kak?" tanya Winter ke Seoyeon, soalnya dia yang paling dekat dari Winter.

"Lagi mens dia" balas Seoyeon. Winter mangut-mangut kecil terus bangkit berdiri diikuti Seoyeon. Udah komat soalnya.

Selesai isya kan ceramah ya. Tapi si cewek cewek ini malah keluar masjid buat nongkrong di pendopo.

Nakyung, Chaeyoung, sama Seoyeon ngikut juga diajakin Yeri. Ada Hayoung, Gyuri, Jisun juga. Trus ada Soojin, Soeun, Monday, sama Jiyoon juga temannya Winter dan Ningning.

Tadi Yeji, Lia sama Ryujin diajakin keluar gak mau. Lagi pada mau alim katanya, yaudah deh.

"Mo ngapain disini nih?" tanya Yeri saat mereka udah sampe di pendopo.

"Gua mau streaming sih. Di dalem kan bising" balas Joy.

"Gue mau jajan, bye" usai ngomong begitu Wendy langsung ngacir ke amang tukang somay. Jihan, Jiyoon sama Nakyung ngikut di belakang Wendy.

"Gue jajan juga deh, ada yang jual es tuh. Yuk ngikut gak lo pada?" Seulgi bangkit berdiri ngajak yang lain buat beli minum sama dia.

Trus Giselle, Winter, Hayoung sama Monday ikut bangkit berdiri deh. Ngikut Seulgi beli minum.

KOMPLEK SM✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang