.
.
.
.
.Selamat membaca
Selepas mereka pergi, datang tuh rombongan para abang-abang tua. Minus Mark, Jungwoo, sama Lucas, lagi ngumpul bareng adek adek soalnya. Minus Dio, Xiumin, Chen sama Taeil juga soalnya mereka anak alim.
"Hoiiii sendiri aja neh" kata Kai, yang lainnya pada buang muka, malu.
"Sendiri mata lo ijo. Gak liat lagi ramean gini ha?!" ketus Krystal.
"Yeee sante dong" Kai ikut duduk di pendopo. Yang lainnya ngikut dong.
Krystal udah asem aja mukanya gara-gara mereka ngikut kumpul.
"Ngapain dah. Sanaan elah" kata Yeri kesal si Chanyeol duduk dekat-dekat kan nanti batal wudhunya.
"Yang ceramah siapa, Hun?" tanya Joy yang kalem aja sama mereka.
"Pak Key sih" balas Sehun.
"Emang kunci bisa ceramah?" tanya Giselle yang baru datang dengan es ditangannya.
"Riin" ucap Krystal menoleh pada Karina, udha kesal duluan dia sama Giselle.
"Pak Kibum maksudnya, Gis. Kan nama panggilannya Key" jelas Karina dengan sabar, sabar banget punya teman kayak Giselle tuh.
Giselle mangut mangut paham trus ambil duduk di samping Ningning.
"Adek lo, Win" Kai ketawa sambil mukul mukul Chanyeol liat kebegoan adik temannya itu. Entah bego entah polos dianya.
"Btw gue ada liat new face nih" ucap Ten dengan tangan di bawah dagu. Sama Kun ditoyor kepalanya.
"Kasian, ege. Udah bego makin bego dia ntar" celutuk Doyoung.
"Kampret"
Jaehyun Winwin udah ketawa aja, ketawa ganteng. Bikin Seoyeon, Gyuri, sama Soojin kesemsem.
"Temen kita nih" kata Joy trus lanjut ngenalin cewek-cewek itu ke mereka.
"Waduh yang ini cantik bener dah" kata Taeyong saat Hayoung ngenalin diri. Yang tadi beli jajan udah balik ngikut kumpul juga sih.
Hayoung diem aja, anaknya emang kalem gak gampang blushing juga. Tapi Hayoung yang digituin malah Joy yang ambyar.
"Lemah banget lo, Kak" komen Winter yang kebetulan duduk di sebelah Joy.
"Dia kan hatinya emang murahan, Win" sahut Yeri. Joy cuma mencibir kecil aja dengernya.
"Boleh kali id line nya, neng" buaya Taeyong beraksi lagi.
"Masih jaman emang line? WhatsApp lah, lur" sorak Johnny di belakangnya abistu ketawa sendiri dia.
"Oh, WhatsApp nya ada?" tanya Taeyong lagi. Hayoung ngangguk ngangguk trus sodorin hpnya ke Hayoung.
"Gas terosss bang" Xiaojun sama Hendery udah pada rusuh liat Taeyong yang narik gasnya kenceng.
"Makasih cantik" ucap Taeyong setelah balikin hpnya Hayoung.
"Sama sama"
"Aseeek"
"Petrussss, gan"
"Petrus paan?" tanya Yuta ditengah sorakan itu. Gak ada yang respon tapi, kasian bener.
.
.
.
."Pepet terus, bang" jawab Winter akhirnya. Yuta ngangguk trus bialng makasih ke Winter, syukur juga dijawab dianya walau agak lama juga.
"Udah siap ceramah nya tuh, kuy lah balik ke dalam. Ntar kalo gue chat balas ya" ajak Taeyong yang diakhiri dengan kedipan matanya pada Hayoung.
Makin makin dah berisik bujang bujang jomblo itu.
"Berisik bener dah" heran Renjun dari dalam masjid. Kedengaran sampe dalam soalnya.
Yang lain geleng-geleng kepala gak tau. Kan mereka dari Adi pada di dalam semua.