nongkrong

194 17 0
                                    


.
.
.
.
.









Selamat membaca



























"Siap tarawih nanti enaknya main apa ya?"









"Goblok. Tarawih belum udah mikirin main aja" respon Renjun atas pertanyaan dari oknum bernama Haechan.

"Ya karena itu dipikirin dulu lah, Yang Pintar" balas Yangyang kesal.

"Main petasan aja deh, Bang"  sahut Jisung yang lagi jongkok gambarin tanah pake kayu.

"Lo mah petasan mulu, Sung" ucap Yangyang.

"Main petasan enak sih, Yang" timpal Chenle yang ikut-ikutan mainan kayu di samping Jisung.

"Yang sopan lo sama Yangyang" Jeno yang ngomong guys, jadinya Chenle gak berani jawab. Beda kalo Haechan yang bilang gitu, pasti dibalas balik sama tuh bocah.

Jaemin sama Taro cuma cekikikan gak jelas gak tau deh ngapain pokoknya si Jaemin asik mainan pipinya Taro, Taronya mah diam aja makin gencar deh si Jaemin.

"Double Chan. Diem diem bae, sakit gigi lu bedua?"

"Gua iya basing, sakit bener dah" balas Haechan. Hm, pantesan diam dianya.

"Banyak minum es sih lo" sahut Renjun. Haechan gak jawab, sakit banget lur.

"Lu ngapa, Sung?"

"Main, Bang" bukan Sungchan yang balas, tapi Jisung.

"Bukan elu, Malih" balas Chenle.

"Curiga mikirin utang die" kata Lucas.

Jadi Lucas, Jeongwoo, sama Mark ikut gabung bareng adek-adeknya nih. Males juga main sama para orang tua di rumah Taeyong. Capek.

"Ya kali adek gua punya utang" balas Jungwoo yang udah selesai mainan pipinya Taro, ikut juga dia bareng Jaemin tapi udah selesai. Capek dianya, nyandar deh di bahunya Haechan.

"Mungkin aja" Lucas mengendikan bahunya acuh.

"Lo kenapa?" tanya Taro, tangannya menepuk pelan bahu Sungchan. Buat Sungchan yang daritadi ngelamun jadi sadar.

"Apa bang?" tanyanya memastikan, gak fokus sih.

"Lo kenapa tadi ditanya mereka" Jeno turun tangan buat tanyain Sungchan akhirnya.

"Oh gapapa, ngantuk gue siang tadi gak tidur" dan akhirnya balas dari Sungchan keluar juga.

"Kirain paan sampe ngelamun gitu" sahut Mark geleng-geleng kepala.

"Lo pada udah beli baju lebaran?" Haechan buka suara setelah beberapa menit hening, gak tahan sama kesunyian yang melanda padahal lagi sakit gigi.

"Random banget lu, Chan" Mark udah ngakak gak jelas. Padahal gak tau lucunya dimana.

Namanya juga Mark ya, apa aja diketawain sama dia. Yang lain cuma geleng-geleng kepala aja, sudah terbiasa.

"Gua pake baju tahun kemarin sih. Ada yang baru dipake sekali" balas Jungwoo.

Haechan mangut-mangut kecil terus natap yang lainnya.

"Gue sih, beli, online" sahut Lucas songong. Sama Renjun disinisin dianya.

"Gue pasti udah beli lah" Chenle gak mau kalah, songong juga dianya. Renjun dengan muka sinisnya jilid dua.

"Gue sih..."

Ucapan Jaemin terpotong sama Renjun,

"Udah lah, ganti topik ganti topik" katanya. Capek denger ucapan songong dari mereka. Si Jaemin juga pasti mau songong juga makanya sama dia diberentiin.

KOMPLEK SM✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang