.
.
.
.
.Selamat membaca
Semuanya udah ngumpul. Yangyang juga ikut kumpul setelah dipaksa teman-temannya.
Tadi waktu Yangyang belum datang, Haechan sama Jaemin asik main game online, di sebelahnya ada Ningning sama Winter yang ngeliatin mereka.
Jeno sama Renjun sibuk ngegibah, iya gibah hahaha. Trus Sungchan, Chenle, Jisung asik main petasan, main di siang bolong.
Yangyang yang baru datang tadi sempat kaget sama suara petasannya, untung gak jantungan aja sih.
Nah sekarang mereka udah gak sibuk sendiri-sendiri. Karena setelah Yangyang datang tadi pasukan 09l nyusul, mau ngikut main bareng adek-adeknya. Lucas yang paling semangat sih yang lain ngikut aja.
"Lo berhenti di situ, goblok" Renjun di sebelah Haechan nabok kepala pemuda itam manis itu.
"Curang emang nih anak" kata Jeno, Haechan mah nyengir aja trus naruh punyanya munduran dikit.
Mereka ceritanya lagi main monopoli, guys.
Lanjut Renjun lagi yang ngambil dadunya, abis tu urut Jeno, Jaemin, Lucas, Chenle, Jisung, Mark, Hendery, Xiaojun, Yangyang, terakhir Sungchan.
Si Haechan udah bokek, udah gak ada lagi duitnya makanya main curang.
Sedangkan Ningning sama Winter gantian, mereka yang main game online hpnya hasil malak punya Haechan sama Jaemin pastinya.
"Ihhh backing-in, Ning. Ini gue mau mati" gerutu Winter kesal si Ningning malah lari jauh dari dia.
"Sabar dong ini gue lagi nyari lo DIMANA HEH?!"
"Depan lo, ya ampun. Buru"
"AAAKKHHH MATI KAN. LO SIH NING" keluar sudah suara cempreng adiknya si Renjun ini. Sampe yang lain kaget plus sakit telinga dengernya.
Terutama Renjun sama Xiaojun yang kagetan. Udah kejengkang dah tuh berdua.
"Kampret juga adek lo, Njun" komen Xiaojun setelah duduk dengan normal.
"Heh adek gue itu"
"Abisnya ngagetin. Lo juga lucu amat kejengkang gitu. Lo pada liat kan ekspresinya tadi? HAHAHAHAHA"
Yang lain cuma datar doang wajahnya. Padahal dalam hati, "ini anak kagak ngaca apa begimane deh? gak nyadar apa dia juga kejengkang tadi?!"
"Kok pada diam?" Xiaojun yang udah kelar ketawanya heran yang lain gak ikutan, padahal lucu.
Yang lain saling berpandangan sebelum,
"HAHAHAHAAHAHAHAHAHAA"
"WKWKWKWWWKWKWKWKK"
"SHSHSHSHSHSHHSSHHSSHSH"
"SKSKSSKSSKSKSKSKSKKSKSSKS"
"EHEHEHEEHEHEHEHEHEHHE"
Yah, begitu lah ketawa refleks mereka atas pertanyaan Xiaojun tadi. Sangat bervariasi.
.