sakit

394 29 6
                                    


.
.
.
.
.

Selamat membaca

























"YERIIII"

Mama manggil Yeri udah dari tadi sampe kering tenggorokannya karena berteriak terus, tapi gak ada jawaban juga dari anak cantiknya itu.

Jadilah mama manggil Karina yang sedang nonton tv untuk memeriksa Yeri.

"Karina, Sayang, coba liat ke kamar kakakmu. Daritadi mama panggilin gak nyaut-nyaut" ujarnya saat Karina sudah berada di sampingnya.

Karina gak menjawab, dia peluk mamanya dan mendusel-dusel di bahu sang mama kemudian pergi berjalan ke kamar Yeri.

"Kak" ujarnya begitu masuk.

"Hm..?" balas sang kakak dari balik selimut.

"Kenapa lo?" Karina berjalan mendekat dan membuka selimut yang menutupi seluruh tubuh Yeri.

Tampaklah Yeri dengan wajah pucatnya, bibirnya juga sangat kering. Karina kaget, diperiksalah kakaknya itu.

Makin kaget karena merasa tubuh Yeri panas, diambilnya termometer dekat laci Yeri dan ditaruh ke ketek gadis itu.

Mata Karina membelalak melihat angka yang muncul di termometer.

"MAMAAAAA, SINI KE KAMAR KAKAKKK"

Irene yang kini sedang melihat-lihat majalah kecantikan, tersentak sampe keselek ludah sendiri.

Dengan langkah yang agak panik, ia pun pergi menuju kamar Yeri.

"Kenapa, Rina?" ujarnya begitu sampai.

"Liat" balas Karina sambil memberi termometer yang ada di tangannya.

"Loh?" mama kaget liatnya dan cepat-cepat memeriksa Yeri dengan punggung tangannya.

"Panas banget, Sayang" Irene kemudian mengambil hp disakunya dan menelpon dokter kepercayaan keluarga mereka.




Setelah diperiksa, Yeri ternyata kecapekan. Tadi disuruh batal aja puasanya sama Yeri gak mau. Dia mau puasa full hari ini walau tubuhnya gak fit.

Di rumah cuma ada Karina sama Irene. Suho dan Yuta pergi keluar entah kemana. Jadulah mereka pasrah aja atas keinginan Yeri. Kalau ada papa atau abangnya, Yeri pasti disuruh batal, dipaksa gitu.





Karina balik ke kamarnya karena ngantuk, iya udah siang. Tapi sampe kamar, hpnya bunyi berisik banget.


Menyambut Lebaran

Haechan
| Oi main lah yuk
| Bosen gua

Yangyang
| Males gua

Giselle
| Itu nama grupnya siapa yang ganti dah?

Renjun
| Si itam, Gis

Giselle
| Lebaran masih lama, bego banget si Haechan heran

Yangyang
| Wkwkwk

Jaemin
| Halah ayok buru
| Gue sama Haechan Renjun Jeno udah di sini
| Nih si Jisung Chenle sama adeklo juga, Yang

Yangyang
| Lah gue pikir pergi ke rumah temannya tadi

Renjun
| Lo pikir kita-kita bukan temannya?

Yangyang
| Ehehehe

Jeno
| Ini Taro mana deh?
| Rina juga mana?
| Gis, lu ikut?

Taro
| Gue skip dulu deh, pala gue pusing banget

Giselle
| Gue lagi keluar bareng Yuri

Renjun
| Emaklo bego
| Karina oi Karina

Here|
Gabisa gue, lagi jagain kak Yeri|

Giselle
| Wkwkwk

Yangyang
| Lah ngapain dijaga? Kan udah gede

Haechan
| Apanya yang gede hayooo?🌚

Jeno
| Sempet sempet nya ya lo, tulil

Jaemin
| Kalian nih lagi samping sampingan, ngapa harus ngomong lewat chat dah

Renjun
| Bloon sih

Haechan
| Kampret
| Sini lo, Ayang
| Cepet!
| Sungchan juga ada nih di sini
Read by 7




























.

KOMPLEK SM✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang