.
.
.
.
.Selamat membaca...
Selepas buka tadi, kediaman keluarga Askara kini sedang diisi oleh suara ngaji. Peraturan setiap bulan puasa di rumah mereka diwajibkan untuk mengaji tiap solat magrib.
Jadilah, Wendy, Johnny, dan Mark mengaji di kamar masing-masing setelah siap solat magrib. Kedengaran sampe luar karena kamar mereka engga kedap suara.
Sedangkan mommy dan daddy mereka sedang bersantai di depan tv menonton siaran yang ditayangkan selama bulan puasa dengan suara ngaji mereka yang mengiringi.
.
.
.Sedangkan di kediaman Hartawan, Haechan dan Taeil juga sedang mengaji.
Seulgi masih pergi bareng temannya tadi dan Chenle beserta mama dan papa selepas solat magrib lanjut makan takjil yang Mereke beli di depan komplek tadi.
"Dek, ngapa gak ngaji bareng abang heh?" Siwon menatap anak bungsunya yang sedang asik makan kolak.
"Ntaran aja, Pa. Ini makanan gak boleh dibuang, mubazir" balas Chenle santai.
"Yang mau buang ini makanan siapa sih?!" tanya mamanya–Sooyoung heran.
Mengendikan bahunya, Chenle membalas ucapan sang mama "siapa tau kan"
"Gak ada yang mau buang. Udah, sana ngaji"
Chenle menoleh sinis menatap Sooyoung tapi tangannya tidak berhenti menyuapkan kolak ke mulut.
"CEPAT, KASEP!!"
"SIAP, NYAI!" balas Chenle langsung berlari ke kamar saat tangan Sooyoung yang tadinya tidak memegang apa-apa kini sudah memegang sendok makan.
.
.
."Heh, Jeno. Bengong aja lu, mikirin utang ye?" itu suara Renjun saat menatap Jeno di depan rumahnya yang terlihat sedang melamun.
Jeno yang kaget menoleh sinis pada Renjun, "ampas". Renjun balas menyengir.
"Abis dari mana lo?" tanya Jeno.
"Nih" balas Renjun sambil menunjukkan kantong belanjanya.
"Dah ah gue mau balik dulu. Ntar solat tarawih tunggu gue ye" lanjutnya tanpa menunggu jawaban dari Jeno.
Jeno hanya menatap jengah kelakuan monyet cina itu. Namun kembali melamun, entah melamunkan apa hanya Jeno dan Tuhan yang tau.
"JENOOOO INI MASIH MAGRIB, MASUKK GAKKK!!!" teriakan membahana Krystal kembali membuat Jeno tersadar dari lamunannya dan masuk ke dalam rumah.
Udah segini dulu ya heheh..