.
.
.
.
.Selamat membaca
"Hadeuhh bentar lagi mo lebaran nih" kata Sehun. Mereka lagi ngumpul di rumahnya Kai, iya abang-abang tua. Minus Jungwoo sama Lucas dan Hendery soalnya lagi main petasan.
"Itu lo senang apa sedih dah?" sahut Johnny sambil makan mie. Mereka pada budi padahal udah tua.
"Senang lah, ege" balas Sehun ngegas, alisnya menyatu gak nyantai.
"Santai, lur" celutuk Kai. Yang ini lagi makan kacang, tadi minta mie sama Johnny gak dikasi.
"Udah nyantai gue mah"
Taeyong, Doyoung, Jaehyun sama Winwin gak peduli sama percakapan itu, mereka lebih fokus makan. Gak bakal ada yang marahin soalnya Hyoyeon sama Heechul gak di rumah.
Si Ten malah santai order makanan. Udah nyampe makanya pada fokus makan. Ini kalo ketauan sama anak-anak 00line bakal dicepuin sama emak mereka. Makanya gak diajak.
Mereka kumpul minus Xiumin, Dio, Chen, Taeil juga. Soalnya mereka gak bisa diajak buat maksiat, yang ada malah dicepuin nanti sama kayak anak-anak 00line.
"Main lah kuy" ujar Yuta, bosen makan mulu dia.
"Main paan, Yut" balas Taeyong.
"Main jenga?" saran Jaehyun yang dihadiahi lemparan kulit kacang dari Xiaojun.
"Yang lain lah, bosen gue itu mulu" balas Xiaojun jengah.
"Monopoli?" kali ini saran dari Xiaojun, sama Chanyeol dilemparin bungkus chiki.
"Kampret" kata Xiaojun sambil balik ngelempar bungkus itu ke Chanyeol.
"Jadi maen ape neh?" jengah Yuta. Kesal juga lama-lama, nentuin mau main apa lama banget perasaan.
Boom
Boom
"Waduh, suara paan tuh?" tanya Johnny kaget.
"Petasan kali. Nih si Jisung yang main pasti" balas Ten, hapal betul soal manusia satu itu.
"Ada aja dah kelakuan. Siang gini main petasan" Doyoung geleng-geleng kepala dibuatnya.
"Adek lu tuh" sahut Taeyong.
"Ogah gue"
"Back to topic dah" kata Yuta.
"Ohhhh chat si Hayoung coba, Yong" saran yang ini datang dari Doyoung.
Yuta mukanya udah asem, orang dia nanya mau main apaan eh sama Doyoung malah begitu, jadi pengen tampol kan.
"Ogahhhh" tolak Taeyong langsung. Udah beberapa kali mereka chat-an tapi chat terakhir dari Hayoung bilang kalau dia udah punya pacar. Kan, Taeyong galau lagi ngingetnya.
"Dihh nape?" keluar dah tuh muka julidnya si Doyoung.
"Udah punya pacar die" sahut Johnny santai.
"Tau darimane lu?" tanya Jaehyun, kepo.
Johnny gak jawab cuma nunjukin si Taeyong pake dagunya.
"Bener, Yong?" tanya Winwin memastikan, ikutan kepo sama kisah asmaranya Taeyong. Taeyong ngangguk ngangguk kecil, mukanya jadi sedih karena bahas itu.
"Kasian amat idup lu" komen Kai sambil ketawa ngakak.
"Idup lu tuh pikirin dulu, si Krystal masih dendam sama lu" Taeyong balik balas Kai ngegas. Mark yang dengar itu jadi ketawa ngakak sambil tepuk tangan. Karena tawa Mark.
"Kenapa sama teh Krystal?" Winwin menoleh heran ke Jaehyun karena gak tau apa-apa soal itu.
"Mereka kan mantanan, Win" jelas Jaehyun.
"Mantan apa?" tanya Winwin lagi.
"Mantan gebetan" sahut Mark sambil ketawa ngakak lagi, kali ini sampe guling guling karena gak tahan sama komuknya Kai.
"Balik sana lo semua! Balik" ambek Kai, sebal diledekin. Siapa suruh ngeledekin duluan hahaha.
"Balik ke mana gua emang? Rumah gua di sini sih, bang" balas Ten sambil narik satu alisnya ke atas sok ganteng.
"Berisik" Kai pergi dari ruang tamu ke dapur, capek sama mereka. Xiaojun sama Johnny udah ketawa ketawa bareng Mark.
Sehun sama Chanyeol udah ketawa sambil pukul-pukulan. Chanyeol doang yang mukul sih, si Sehun pasrah dipukulin, belum aja dia bales.
.