.
.
.
.
.Selamat membaca
Hari ini kompleks SM bakal ngadain bukber di taman. Ibu ibu udah sibuk nyiapin makanan, susun susun rapi di atas meja panjang.
Bapak bapaknya sibuk nyusun kursi sama pasang lampu gantung gitu biar cantik.
Anak anak ceweknya juga sibuk, 98% menggosip 2%nya bantuin para ibu nyusun makanan, contohnya gini
"Eh udah denger belum tentang Jihan?" yang mulai gosip tentu si Joy.
"Dengar paan?" dan berlanjut karena rasa penasaran Seulgi. Yang lain nyimak aja sambil tangannya sibuk bawa bawa makanan.
"Ituuu katanya ya si Jihan banyak yang suka, banyak banget. Gue curiga kayaknya tuh orang pake susuk deh"
"Lahh ngapa emang kalo banyak yang suka?" tanya Ningning heran.
"Katanya pake susuk tuh, dengerin, ogeb" timpal Winter sambil dorong tubuh Ningning yang ada di depannya. Ganggu, soalnya dia mau lewat.
"Susuk? Emang jaman sekarang masih ada yang pake gituan?" Giselle menoleh heran pada orang di sebelahnya, Karina.
"Ada kali" balas Karina sambil mengendikan bahunya.
"Rumor doang kali. Dia kan emang cantik, wajar banyak yang suka. Yang ngatain dia pake susuk tuh paling orang yang iri sama dia" celutuk Yeri jengah denger gosip mulu.
"Nih, Joy irian berarti" tunjuk Krystal. Joy cuma boleh sinis aja, soalnya yang dibilang Krystal ada benarnya.
"Tapi kak Joy kan orang Sunda, Teh" ujar Giselle dengan polosnya.
"Lah apa hubungannya?" tanya Krystal. Dalam hatinya gini 'nih orang gak nyambung banget dah'
"Ya kan teh Krystal bilang kak Joy Irian, tapi kak Joy kan orang Sunda" jelas Giselle. Krystal yang baru connect langsung mendengus lelah.
"Jelasin coba, Ri" suruh Krystal ke Yeri.
"Jadi gini Giselle, irian yang dibilang teh Krystal tuh iri-an buka Irian Jaya sana"
"Ooo gitu, oke" balas Giselle. Si Giselle ini kadang polos banget gak tau deh polos apa bego, kadang jutek suka marah marah, kadang juga kalem banget. Heran jadinya.
Sementara di tempat lain,
"Lambatin aja jalannya, Malih. Biar kita gak disuru bantu bantu" kata Haechan.
"Pasti udah siap tuh" balas Yangyang sok tau.
"Kagak bego, kan banyak makanannya" kata Haechan ngegas.
"Dih sante lah" sinis Yangyang, yang tadinya jalan di samping Haechan pindah ke samping Taro.
"Baperan amat" cibir Renjun. Yangyang pura-pura gak denger aja.
"Duduk di pendopo aja udah, pas mau buka baru ke sana" usul Jeno.
"Boleh tuh" Jaemin di sebelahnya nyaut setuju, yang lainnya ngikut.
Sementara bocah bertiga itu diem aja, gak kuat ngomong soalnya udah lapar banget mereka.
Ngomongin soal abang-abang tua, mereka masih ngadem di rumah Taeyong. Mager katanya, padahal udah disuruh ke taman sama emaknya.
Tapi mager darimananya, mereka aja lagi pada main game. Main halli galli, main kartu yang pake lonceng gitu.
Si Mark udah sibuk ketawa ketawa ngakak sambil guling-guling liatin Doyoung sama Taeyong main. Dia kalah guys, makanya sekarang ngeliatin doang.
Johnny di sebelah Mark sibuk nutupin kuping. Pengang telinganya dengerin suara ketawa Mark yang gak ada berhentinya. Iya sih dia juga ikutan ketawa.
Sehun sama Xiumin juga udah kalah, nih nyantai duduk di sofa sambil nonton tv. Dio malah milih baring sambil nutup mata, gak tidur tapi ya.
"Yes menang lagi gue HAHAHAHAHAAH" itu suara kemenangan Kai yang kesekian kalinya. Yang lainnya cuma bisa natap kesal si bocah item itu karena menang terus.
"Ayok main lagi. Gak terima gue" ujar Yuta nyusun balik kartunya.
Si Taeyong diem diem ngedekatin loncengnya ke arah dia biar gampang di pencet.
Chanyeol yang liat itu, natap horor si Taeyong sambil mukul tangannya. Sama Chen dibalikin lagi lonceng nya ke tengah.
"Oi bang Min, bang Hun. Ikut main lagi kagak?" tanya Lucas yang dibalas gelengan kepala dari keduanya.
"Lo bang Jon?"
"Kagak. Udah sakit tangan gue main itu" balas Johnny.
Hendery natap Mark yang langsung duduk di sampingnya, "ngapain lo?"
"Main juga lah" balas Mark santai.
"WOII UDAH JAM ENAM LEWAT WOIII, BURU KE TAMANNNN" Doyoung yang gak sengaja liat jam langsung bangkit berdiri terus lari keluar rumah.
Yang lainnya kaget, trus ikutan keluar sambil lari. Tv gak sempet dimatiin, soalnya Taeyong juga keburu keluar langsung kunci pintu.
Kkeut.
Lumayan banyak nih