.
.
.
.
.Selamat membaca
Pagi hari penuh berkah. Hari ini lebaran, yihaaa.
Komplek SM ngadain solat ied di lapangan depan masjid biar bisa di tempati seluruh warga komplek, bukan cuma komplek SM aja, tapi komplek sebelahnya juga biar rame.
Giselle udah siap siap pake baju cantik dengan mukena ditangannya. Dia lagi nunggu sang mama tercinta, Yuri yang lagi siap-siap juga.
"Udah semua kan?" tanya Yuri yang baru aja abis keluar kamar.
"Giselle udah sih"
"Kamu udah, Pa?" tanya Yuri pada suaminya, Ryeowook.
"Udah nih. Chen sama Winwin mana?"
"WINWINNNNN" teriak Giselle sambil boleh ke atas, lantai atas maksudnya.
"Heh yang sopan lo" tegur Chen yang baru aja datang.
Giselle cuma nyengir doang.
"Bentar kalee" balas Winwin, dia lagi nurunin tangga berasa lagi fashion show, mana gayanya kece abis padahal mau solat doang.
"Udah nih, hayuk lah gas ke masjid" kata Ryeowook saat keluarganya udah kumpul semua.
"Lebaran, oiii. Lebaran mmmm" teriak Jisung heboh.
"Lebaraannnnnnnnn" sama Chenle disautin, ya makin jadi lah.
"Lebaran yaaa lebarannnn" Sungchan juga ikut-ikutan dah.
Selepas solat ied tadi, mereka semua a.k.a warga komplek SM datang ke taman yang udah dihias cantik sama para papi kaya raya. Para ibunya juga udah pindahin makanan ke taman. Buat makan bersama sekalian sungkeman katanya.
"Hayuk makan dulu makan" ajak Yoona ke anak-anak.
"Pasti pada lapar dah tuh" celutuk Hyoyeon.
"Tau aja dah si mami" kata Haechan dengan cengirannya.
Renjun disebelah cuma mutar bola matanya malas.
"Yuk dah makan dulu. Isi tenaga sebleum diceramahin nanti" kata Lucas.
"Oh iya, harus siap mental sih ini" balas Hendery.
"Loh? Bukannya mental lo udah kebal?" Doyoung berujar disebelah Hendery.
"Basing" cicit Hendery, gak berani pake suara besar takut digaplok soalnya.
"Udah lah ini jadi makan apa kagak dah" ujar Renjun ngegas, ngegas juga akhirnya tuh orang.
Selepas makan,
"Kalian semua udah siap makan kan?" tanya papi Siwon ke anak-anak."Udah, Pi!"
"Udah, Pa!"
"Udah, Om!"
"Udah, Dad!"
Dan seruan lainnya.
"Kalo udah sini baris baris yang rapi"
Semua dengan semangat baris, pada serentak lagi. Haechan paling depan barisnya, satu barisan doang.
"Masa satu? Bikin tiga lah, gak sadar apa ya kalian tuh ada banyak" cibir Boa.
"Gue depan, gue" Jaemin langsung nyerobot Kun yang mau baris di depan. Kun cuma ngela nafas capek, ngalah dia. Barisan yang ketiga si Ten yang paling depan.