Dua gadis yang sudah beranjak dewasa, yang memiliki nama Lalisa manoban dan Kim Jennie Ruby Jane, bahkan mereka sudah bersahabat dari mereka masih menjadi sperma, karena orangtua mereka yang cukup dekat.. membuat kedua gadis itu tumbuh dan saling sahabatan..
Lalisa Manoban, dia seorang gadis berusia 20 tahun sudah lulus sekolah menengah atas (SMA) dua tahun yang lalu, namun.. pekerjaan apapun tak kunjung dia dapatkan, tentu saja karena Lisa sibuk mencari gadis kaya raya yang hanya ingin dia manfaatkan..
dia tidak bisa melanjutkan ke jenjang kuliah, karena di samping ekonomi Lisa yang di bilang pas-pasan, dia juga sudah tidak memiliki kedua orangtua di saat usia nya beranjak baru 5 tahun, tepat di depan mata nya. Orangtua nya mengalami kecelakaan saat menjemputnya di sekolah TK, tapi Lisa berhasil sekolah dari SD sampai SMA, jangan tanya dari mana dia mendapatkan uang untuk sekolah? Dia mendapatkan uang dari asuransi perusahaan ayahnya dan asuransi dari perusahaan truck yang menabrak orangtua nya, itu sudah lebih cukup membuat Lisa menggunakan biaya itu dari SD sampai SMA yang di pegang oleh orangtua Jennie selama itu, karena Lisa sendiri tidak memiliki keluarga lain, yang membuat asuransi itu jatuh ke tangan orangtua Jennie, tapi asuransi itu sudah habis di pakai kehidupan Lisa sehari-hari selama 15 tahun lama nya.
Menurutnya, Tuhan sangat tidak adil, sudah ekonomi pas-pasan, dia juga harus kehilangan orangtuanya untuk selamanya, hidup nya hancur saat itu, dia tumbuh secara tidak baik, kerjaannya hanya mabuk-mabukan dan Jennie yang selalu menyeretnya pulang, ya walaupun hidup pas-pasan, Lisa mencoba untuk tetap bersyukur karena masih memiliki Jennie di sampingnya..
Namun terkadang Lisa kesal, karena Jennie selalu menggagalkan aksinya ketika Lisa sedang merayu para gadis di Bar, entah dari mana muncul nya.. Jennie pasti selalu muncul tiba-tiba dan menyeret Lisa untuk pulang..
Ini juga salah satu yang membuat Lisa masih bertahan hidup di dunia, karena dia memiliki wajah tampan dan fisik yang sempurna, yang menurutnya adalah satu-satunya warisan terindah yang di miliki dari kedua orangtuanya..
Setidaknya, wajah dan fisik itu yang membuat Lisa, bisa mengencani beberapa gadis untuk di manfaatkannya..
"Nini, awas kau jika menggagalkan aksi ku lagi malam ini.. aku sudah tidak memiliki uang sepeserpun" ucap Lisa kepada Jennie, karena mereka telah lama menjadi seorang sahabat, mereka pun memiliki panggilan/julukan untuk mereka masing-masing saat memanggilnya, dan Nini adalah panggilan Lisa ke Jennie..
Ya, itu Jennie Ruby Jane, dia adalah gadis yang menjadi sahabat Lisa.. Jennie bukan gadis yang kaya raya, dia sama dengan Lisa, tinggal di pemukiman kampung, dengan rumah yang berada di dalam gang, bukan sesuatu yang memalukan, namun.. menurut Jennie itu juga tak bisa dia banggakan, karena di kampus Jennie, hampir semua rata-rata mahasiswa/i nya di sana, memiliki keberuntungan dalam ekonominya karena hampir dari mereka semua adalah anak orang kaya yang kehidupannya penuh dengan kemewahan dan manja, bahkan mungkin menurut Jennie, hanya dia yang terlahir dari keluarga yang kurang beruntung di sana, ya.. Jennie kuliah, dia mendapat beasiswa dari SMA nya.. Jennie anak pertama dari dua bersaudara, setidaknya hidup Jennie tidak parah-parah amat karena dia masih memiliki keluarga utuh dan dia bisa mendapat beasiswa untuk kuliah di salah satu kampus ternama di korea, di samping itu.. Jennie juga kerja serabutan menjaga Minimarket untuk mencari uang tambahan dan biaya untuk kuliah untuk bekalnya saat di kampus.. dia sama sekali tidak ada niatan untuk pacaran atau menjalin hubungan, walaupun orangtua nya mengatakan pada dirinya, agar dirinya juga melakukan kencan kepada seorang pria kaya raya, untuk membantu ekonomi Jennie, namun Jennie masih belum memikirkannya sama sekali, bahkan Jennie sendiri belum tahu, apakah dia menyukai seorang gadis sama seperti Lisa, atau akan berkencan dengan seorang laki-laki layaknya gadis normal?
KAMU SEDANG MEMBACA
Love 'JENLISA' (GXG) ☑️ (END)
DiversosLisa dan Jennie adalah seorang sahabat yang sangat dekat. Hidup Lisa sibuk untuk mencari cinta sejati, sedangkan Jennie sibuk mengejar mimpi, basic cerita ini bisa di bilang classic, ringan. dan mudah pahamin. konflik di dalamnya juga gak berat-bera...