Hei hei heiiii guysss, kenapa disini pada team Lisa semua? Gak ada team Jennie nihhh? 😭😭 kasian my baby J di hujat-hujat wkwkwk.
--------
Bar Seoul 20.00
Lisa memutuskan untuk ke Bar menghilangkan rasa penat di pikirannya, dia kembali lagi seperti dulu sebelum berkencan dengan Jennie, dia kembali mabuk, bersenang-senang, bahkan dia mencoba menggoda beberapa wanita.
Pikirnya sangat brengsek, namun dia hanya ingin menghapus bayang-bayang Jennie yang terus meracuni pikirannya.
"Apakah kau butuh teman?" Tanya Lisa pada seorang gadis di sampingnya.
Gadis itu menggeleng "tidak, aku bersama kekasih ku, dia sedang ke toilet." Ucap gadis itu menghiraukan Lisa.
Lisa terkekeh dan kembali menenggak minuman di tangannya dengan hanya satu tarikan, dahinya menyeringit saat alkohol melewati tenggorokannya.
"Kenapa malam ini gadis lajang tidak ada yang ke bar?" Kekeh Lisa sendiri sambil menggelengkan kepalanya.
Pandangannya mulai buram, dia berjalan dengan terhuyung ke arah dance floor, tubuhnya mulai menari mengikuti irama musik yang sedang berdentum di dalam Bar, dia mendekati beberapa gadis dengan menggesek tubuhnya dengan secara paksa dan sedikit brutal , yang membuat gadis-gadis itu menjauh lalu meminta penjaga untuk mengeluarkan Lisa karena dia telah membuat rusuh.
"Yah! Kenapa kalian takut padaku? Biasanya kalian mengejarku?" Rancau Lisa di antara mabuknya yang tidak jelas.
Penjaga mulai menyeretnya namun dia memberontak paksa, yang membuat di dalam terjadi kerusuhan dan kericuhan karena ulah Lisa yang mengamuk, sekarang bahkan dia terlentang di atas lantai dan berteriak tidak ingin di bawa.
Alhasil, seorang penjaga mencoba merogoh saku Lisa untuk mencari ponsel Lisa lalu membuka ponsel Lisa menggunakan finger print Lisa dengan susah payah.
Penjaga itu menghubungi kontak yang di telepon Lisa, namun Jennie tidak menjawabnya, Jennie adalah nama kontak teratas riwayat panggilan Lisa.
Penjaga itu beralih menelpon Mina karena nama Mina ada di bawah Jennie di riwayat panggilannya, tanpa menunggu lama, Mina menjawab teleponnya dari sebrang sana, wajahnya tampak cemas saat penjaga menjelaskan hal yang sedang terjadi.
Mina langsung bergegas menjemput Lisa ke Bar yang sudah di sebutkan oleh penjaga saat menghubunginya.
------
Mina POV
Aku berlari kecil menuju Bar saat keluar dari mobil ku, perasaan ku sangat cemas mendengar bahwa Lisa sedang mabuk dan berbuat onar di dalam, aku yakin ini akan terjadi karena pasti, dia mengobati luka nya dengan cara minum-minum di Bar, aku memasuki Bar setelah menunjukan ID ku ke penjaga di depan, aku melihat suasana di dalam, Lisa kali ini sedang duduk di lantai dengan kedua kaki melipat, dia menangis meraung-meraung menyebutkan nama Jennie.
"Jennie~ kemana Jennie ku? Aku merindukannya, kembalikan padaku!" Dia menangis dan meraung merancau di antara mabuknya.
"Apa kau Ms. Mina?" Tanya seorang penjaga yang sedang menjaga Lisa, aku menganggukan kepala ku dengan cepat dia menggeser tubuhnya menjauh dari Lisa.
Aku sungguh tidak tega melihatnya, aku manghampirinya dan berlutut di dekatnya. "Lisa?" Panggil ku lirih sambil mengelus bahu nya, dia menatap ku dengan kedua matanya yang menyipit.
"Apa kau Jennie?" Dia mencodongkan tubuhnya yang membuat wajahnya dan wajah ku sangat dekat, jantung ku berdegup kencang, oh Tuhan, aku masih menyukai wanita di depan ku ini, andai saja aku bisa menghapus air matanya dan membuatnya bahagia bersama ku, aku akan melakukannya untuk nya. Aku menggelengkan kepalaku dengan cepat agar aku tersadar dari pikiran ku, ini bukan waktu yang tepat untuk memikirkan perasaan ku, lebih datang kesini karena ingin menolongnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love 'JENLISA' (GXG) ☑️ (END)
De TodoLisa dan Jennie adalah seorang sahabat yang sangat dekat. Hidup Lisa sibuk untuk mencari cinta sejati, sedangkan Jennie sibuk mengejar mimpi, basic cerita ini bisa di bilang classic, ringan. dan mudah pahamin. konflik di dalamnya juga gak berat-bera...