09-NYARI COWOK

882 97 27
                                    

udah pada buka puasa belum?
pasti jawabanya udah, hahaha
dan buat kalian yang baca ini pas puasa skipp aja yah wkwkws..
semangat puasanya ya xixix...

semangat puasanya ya xixix

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

****

"AQEELAA!!" teriak Ratu lalu berlari menghampiri Aqeela yang tengah asik memakan makanannya dikantin.

"apaan sih rat!" ucap Aqeela sembari menutup telinganya.

"hufttt, it-u Jefan!" ucap Ratu terbata-bata.

Aqeela mengernyit bingung,
"tumben banget ratu bicara tentang Jefan" batin Aqeela.

"kenapa? dia ada dijerman kan" ucap Aqeela lalu melanjutkan memakan makanannya.

"kan lu tau sendiri kalo dua minggu yang lalu jefan berangkat kejerman" lanjut Aqeela.

"KEJERMAN MATALO!" teriak Ratu tanpa sensor.

"astagfirullah Ratu!" ucap Aqeela sembari melototi Ratu.

"astagfirullah!" ucap Ratu dengan cengiran yang menghiasi wajahnya.

"habisnya gw kesel banget sama Jefan, bisa-bisanya dia bohongin kita" ucap Ratu dengan kesal ia duduk dikursi dekat Aqeela.

"maksudnya?" tanya Aqeela, bingung dengan perkataan Ratu.

"lu ingat nggak? waktu gw sama lu kemall-" ucap Ratu terpotong.

"iyaa gw inget" lanjut Aqeela.

"jangan motong dulu mali!" ucap Ratu kesal.

"yaudah, lanjut!" ucap Aqeela.

"nah disitu gw lihat jefan bareng cewek gandengan tangan lagi!" ucap Ratu dengan kesal.

"awalnya gw nggak mau ngasih tau lu,  tapi bibir gw gatel pengen ngomongin ini"

"nggak percaya gw" ucap Aqeela malas.

"what! gw udah ngomong panjang kali lebar, eh lu malah nggak percaya! OMG!"

"kalo lu nggak percaya, biar gw aja yang ngasih pelajaran!" lanjutnya, hendak bangun dari duduknya.

"nggak usah nyari masalah rat, lagian gw bakalan putusin dia."

"ingat dua minggu lagi gw udah jadi milik orang" lanjutnya.

ucapan Aqeela menghentikan Ratu, yang ingin menghajar jefan habis-habisan.

"iyaa dehh, gw sih nurut aja sama calon pengantin" ucap Ratu dan kembali duduk.

"ehh! siapa yang mau nikah?" ucap Laura saat mendengar ucapan ratu.

"itu Aq- awww! " ringis Ratu saat Aqeela menginjak kakinya.

"kenapa rat?" tanya laura.

"nggak, nggak kenapa-kenapa kok" bukan Ratu yang menjawab melainkan Aqeela.

"eh, lau lu nggak pesan makanan?" tanya Aqeela.

"in-" ucap Laura terpotong.

"dihh, ngalihin pembicaraan" ceplos Ratu, dan mendapatkan pelototan dari Aqeela.

"sa-ntai qeel, tuh mata udah kayak mau keluar aja" ucap ratu ngeri dengan tatapan Aqeela.

"ini sebenarnya ada apa sih?" tanya Laura mulai curiga dengan tingkah mereka.

"bentar, jangan bilang kalian nyembunyiin sesuatu dari gw?" ucap Laura.

"huhffttt, biar gw aja yang jelasin" ucap Ratu, sembari menatap Aqeela.

"sebenarnya-" Ratu sengaja menggantung ucapannya.

"apaan sih Rat!" ucap Laura mulai kesal dengan Ratu.

"iya iya, serius nih" ucap Ratu dan mulai serius.

kringggg

"yahhh udah bel, lain kali aja deh ceritanya"  ucap Ratu.

"janji deh" kali ini Aqeela yang berbicara.

"awas aja kalian!"

*****

"

shttt, Qeel!" bisik Ratu saat aqeela tengah sibuk memerhatikan bu Sifa yang tengah menerangkan materi IPA.

"ckk, apasih Rat!" ucap Aqeela tanpa mengalihkan pandangannya.

"temenin gw kekamar mandiii" cicit Ratu.

"ishh, banyak tingkah banget lu!" ucap Aqeela.

"Aqeelaaa" rengek Ratu.

"ada apa rat?" tanya bu Sifa saat mendengar rengekan ratu.

"bu, izin kekamar mandi ya. pinjem Aqeelanya dulu" ucap Ratu, lalu menarik tangan Aqeela.

"ihhh Ratu!"

laura yang melihat tingkah kedua sahabatnya itu hanya menggeleng-geleng kan kepalanya.

*****

"what! lu ngajak gw kekamar mandi cuman mau ngomongin ini?" ucap Aqeela.

"Qeel! ayolah pliss, gw nggak mau jadi jomblo teruss" rengek Ratu.

"males ah!" ucap Aqeela.

"ihhh nggak sk banget jadi sahabat!" ucap Ratu.

"ratu dengerya, bukannya gw nggak mau bantu lu nyari jodoh tapi gw takut salah pilih kenalin cowok" ucap Aqeela.

"atau nggak, lu tanya aja ke Rassya,  Rassya kan ganteng siapa tau dia punya teman cowok baik, ganteng terus ali-"

"jangan ngadi-ngadi deh rat!" ucap Aqeela memotong ucapan Ratu.

"ihhh Aqeelaaa"

*****
eiii ada kabar nih
MARRIED season 2  insya allah akan ada saat cerita ini tamat! awksawks.

GUS RASSYA!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang