10-JEMPUTAN

779 96 10
                                    

"iya deh, entar gw nyari cowok sendiri" ucap ratu kesal, lalu pergi meninggalkan Aqeela.

"lama-lama makin aneh tuh anak" ucap Aqeela.

"efek kelamaan jomblo kayaknya" gumam Aqeela sembari melangkah keluar dari kamar mandi.

*****

"Aaaaa, akhirnya selesai juga penderitaan ini!" teriak Ratu, saat keluar dari kelas.

"penderitaannya belum selesai Rat, masih kurang 5 hari lagi baru selesai!" ucap Laura.

"ehh, ceritain sekarang dong!" ucap Laura saat mengingat janji mereka.

"bentar, tunggu aqeela dulu" ucap Ratu,  saat ini Aqeela tengah berada di ruang guru.

"Assalamualaikum" ucap Aqeela, menghampiri Ratu dan Laura.

"waalaikumsalam,"

"ehh ayo dong, cerita!" ucap Laura nggak sabar.

"iya-iya sabar, kita keparkiran dulu yuk." ucap Aqeela, lalu melangkah pergi.

"ditunda mulu perasaan," gumam Laura sembari menyusul Aqeela dan diikuti oleh Ratu.

*****

"udah jelasin cepet!" ucap Laura.

"laura, ayok pulang" ucap mama laura dan menghampiri mereka.

"guys gw duluan ya, nanti aja jelasinnya, assalamualaikum " ucap laura lalu pergi.

"lu sekarang beda ya qeel, biasanya pulang sama gw, eh sekarang udah ada jemputan istimewa, AHAHAHA" ucap ratu, di akhiri tawa kerasnya ia menunjuk rassya.

mata Aqeela membola, saat melihat Rassya yang tengah menatap handphone dan bersandar dibagian depan mobilnya.

"AWWWS!" teriak Ratu, ketika Aqeela menginjak kakinya.

"istimewa jidatlu" ucap Aqeela dengan pelototannya.

teriakan Ratu membuat Rassya mengalihkan perhatiannya dan menatap Aqeela yang tengah memelototi Ratu.

Rassya menyimpan handphone nya kedalam saku, lalu pergi menghampiri Aqeela.

"ckk, ratu beban ih!" ucap Aqeela.

"eh, calon lu nyamperin!" ucap Ratu, saat melihat Rassya yang tengah berjalan menghampiri mereka.

"assalamualaikum," gumam Rassya.

"waalaikumsalam" ucap Ratu.

"ngapain?" tanya Aqeela dengan ketus.

"disuruh jemput"

"gw bisa pulang sendiri," ucap aqeela.

"jangan ngebantah."

"ishh, belum jadi suami aja nyebelin!" batin Aqeela, sembari menatap horor Rassya.

"nanti kalo udah dimobil, jaga jarak qeel
takutnya dia macam-macam, kalo dia ngelakuin itu bilang aja gini, sabar dulu belum sah!" bisik Ratu, dengan spontan Aqeela memelototi nya.

"cepet," ucap Rassya.

"gw duluan, Assalamaualaikum" dengan malas Aqeela melangkahkan kakinya keparkiran mobil Rassya, dan diikuti oleh Rassya.

"iyaa, waalaikumsalam" ucap Ratu.

"ehh, itu bukannya cogan yang jemput aqeela ya?"

"mereka ada hubungan apa sih?"

"pasti mereka pacaran deh!"

"sok-sok an nggak mau pacaran, eh dibelakang malah kek lont"

"sok alim banget sih aqeela"

Ratu yang mendengar ucapan siswa siswi disana pun segera menghampiri mereka.

"ngomong apa barusan?" ucap Ratu.

"Ehh mbak, NGACA dong jadi orang! muka kek tante-tante gitu aja bangga!" bentak Ratu.

"make bedak berapa kilo sih mba?" tanya Ratu sinis, lalu pergi meninggalkan mereka yang masih panas.

*****

lanjut hari senin ya ....

GUS RASSYA!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang