Bahagia Fano tuh simple.
Ya kaya sekarang, nganter Mas Ojin kerja.
"Nanti pulangnya ku jemput ya mas" tawar Fano saat mobil berhenti di lampu merah sekitar daerah Kapas Krampung. Daerah di Surabaya yang terbilang cukup ramai karena pasarnya.
Ibu Ibu Madura dengan dandanan ekstrim mengundang begal sliweran kanan kiri menyebrang.
Tahu kenapa mengundang begal?
Ho'oh!! Betul!!
Karena tangan kanan kiri bahkan kadang lehernya juga terdapat belasan gelang dan kalung perhiasan. Pertanda status sosial.
Mata Ojin terfokus pada salah satu ibu ibu yang pake sarung berbadan sedikit tambun di kiri jalan.
"Besok kalo nikah sama aku, tak beliin emas rentengan kaya ibu itu, wes gak usah iri" kata Fano sambil nyubit pipi Ojin yang gak gitu gembul tapi lentur, jadi Fano seneng nyubit nya. Abis emesh.
Kamu gemes sama Ojin Fan?! Sama penulis juga, pengen uyel uyel, tapi takut di demo ARMY sedunia. Mana rumah gue belum anti peluru lagi. Elah.
"Ihh.. Sakit Fan" Ojin nepis tangan Fano, pura pura mengaduh, padahal mah hati udah koploan. Seperti mati lampu ya sayang, seperti mati lampu, dung tak dund dung joss.
Skinship gitu aja udah koplo, gimana kalo di grepe grepe? Ngecrot duluan dong?!!
"Maaf ah, gitu ae marah, tak cium sampe lemes lho nanti" ancam Fano di sela sela kekehannya.
Lampu jalan sudah berubah hijau, mobil melaju lambat. Satu tangan Fano mengelus paha Seokjin yang terbungkus celana kain.
"Kamu mau cium aku sampe lemes?" beo Ojin sambil monyong monyong lucu. Gak tahu kenapa bibir Ojin tuh kadang kalo ngomong suka rada monyong monyong bikin pengen nyedot. Elah. Dikira vacum cleaner!!
"Kenapa gak suka?" Fano masih fokus kedepan masih nyetir tangan satu juga, soalnya satu nya masih bergerilya di paha pacar.
Ce ilah, pacar bor!! Ya kan mereka pacaran, duh sampe lupita akika.
Ojin ngadep Fano, tapi Fanonya fokus jalan. Gak bisa lihat ekspresi yang ditampilin wajah ganteng plus manis milik pacarnya. Ea ea ea, pacar choy. Tsah!!
"Aku mauuuu~" kata Ojin sambil goyangin badan Fano.
Ah, inilah yang dinamakan semanis kurma. Karma bege!
Kemarin denial bilang sayang aja susah, giliran udah pacaran. Di ajak lemes lemesan aja langsung ngohey aja.
Inget mas!! Nyebut!!
"Iya sayang, iya.. Bentar ya Kakanda lagi nyetir, ntar kalo udah berhenti Kakanda cium sampe nagih ya Adinda." Fano ngomongnya udah kaya film kolosal dong pake suara bariton gitu.
"Nggilani!!" Ojin ngebuang tangan Fano yang tadinya udah di tautin sama jari jarinya yang pas megang paha dia.
Fano ngakak, Ojin buang muka ke jalan.
"Ulu ulu ulu, pacarnya Fano marah" goda Fano di sepanjang jalan menuju kantor AS MARINE.
...
Ojin fikir Fano bakal pulang bawa mobil dia setelah nganter Ojin, nyatanya salah.
Fano ikutan keluar dari mobil saat Ojin juga keluar.
"Loh Fan?"
"Aku pulang naik ojol aja, ini mas pegang, nanti kalo mau keluar biar gak bingung" kata Fano sambil nyerahin kunci mobil.
"Kok gitu? Kan bisa pulang bawa mobil" Ojin udah mode maung yang khawatir akan pawang nya. Ea...
"Gakpapa mas, kan niat Fano emang nganter Mas Ojin, kerja. Nih udah di anter" Fano senyum manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moonlight (Taejin) ✔
Ficção AdolescenteHanya Sebuah Rasa yang harusnya tidak hadir dari kita. Aku dan Kamu. Kamu dan Aku. Lalu menjadi Kita, tapi kita sadar kita tak seharusnya bersama. ..... Fano itu adek sepupu Ojin. Dan bagi Fano, Ojin itu sepupu spesial di hidupnya. Sedangkan Ojin pu...