Rahasia Semesta

355 18 20
                                    

>> Kisah Ojin dan Fano, real life feat Semesta, di hari ini 😊<<

......

Pagi ini saat Ojin lagi sibuk ngantor, sibuk sama orderan tali sling baja, pengait kapal, kontainer dan barang barang lain. Secara emang Ojin masih kerja di AS MARINE. (Toko perlengkapan alat alat kapal)

Tiba tiba sebuah notifikasi bunyi di hape Ojin.

Ternyata sebuah foto dari Fano.

Ternyata sebuah foto dari Fano

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gak ada angin, gak ada ujan.

Sebuah foto ambigu dengan caption Alhamdulilah, di pandangi Ojin berulang kali. Di baca juga berulang kali. Sistem kerja otak Ojin masih jalan nyoba nyermati itu, tapi hatinya udah ketar ketir sendiri.

Gak lama kemudian, Fano VC ke Ojin dan di angkat.

"Dek?! udah lihat belum?! aku ke trima ke Australia" kata Fano penuh semangat di awal telfon.

"Ha?"

"Kamu gak mau bilang apa gitu?" masih dengan semangat membara.

"Kamu? Mau ke Australia?" tanya Ojin dengan nada sengau gak percaya.

"Iya!! Kan aku udah cerita kalo aku kemarin lagi ngambil tes buat ke sana"

"Oh" jiwa Ojin terasa jauh.

"Oh doang? Gak bilang apa apa gitu? Semangatin kek, bilang selamet kek, atau apa kek"

"Iya... Selamat ya.. Aku ikutan bangga..." Ojin senyum kepaksa.

"Yes!! Gitu dong.. Hehehe" Fano senyum lebar banget, sampe matanya ilang kelihatan ganteng banget di mata Ojin.

"Ya udah ya dek.. Aku lanjut kerja dulu, aku pulang besok, malemnya kita jalan jalan. Aku nginep rumah kamu" kalimat itu di akhiri dengan kiss bye tanpa suara dari Fano.

Setelah ponsel Ojin menggelap.

Apa kalian tahu apa yang dirasakan Ojin sekarang?!

Hu'um.. Rasanya ambruradul!!

Fakta bahwa dia harus LDR Surabaya - Australia. Itu jauh banget!! Beda Jam! Beda Benua! Beda oksigen!!! AllahuAkbar!!

Ojin ngejambak rambutnya sendiri. Gak ngerti lagi harus gimana. Semua kerjaan di atas desknya yang nunggu di input di tatap dengan pandangan bermusuhan, seakan akan semua tumpukan kertas itu lagi nge cie cie in dia sambil bilang... "Ciee yang mau nangis, ditinggal LDR... Ciee"

Asu emang!!

Dering telpon customer pun tak di angkat.

Satu hal yang ingin Ojin katakan pada semesta hari ini adalah..  "Pak Yu!!!" sambil ngacungin jari tengah ke muka semesta. Kalo aja bisa...

Satu tetes air mata jatuh tiba tiba, lalu Ojin jongkok di bawah meja. Ngegigit bibirnya dan ngerangkul badannya erat seakan akan dia bisa pecah kapan aja.

.....

End

....

Pojok penulis.

Niat hati nulis cerita iseng biar rasa itu bisa pudar dengan sendirinya, jujur ikatan yang di jalin Fano dan Ojin itu terlalu dalam untuk bisa di pusahkan waktu. Bukan karena cinta sih tapi lebih kek rasa memiliki yang spesial antara satu sama lain. Tapi nyatanya Semesta berkata lain. Dia ngasih kejutan tak terduga dengan bikin end cerita Ojin Fano di dunia nyata juga.

Hahahahahaha....

Pura pura ketawa dan bahagia aja lah, emang aku bisa apa kalau semesta udah ikut campur?!!

Hahahahahah....

Sekali lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekali lagi....

"Semesta..  Pak Yu!!"

....

End beneran 😭😭😭

Moonlight (Taejin) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang