Thanks n Bonchap: HoneyMoon

386 20 57
                                    

Sebelumnya, terima kasih untuk kalian yang sudah baca buku ini.

Jujur awal nulis premis buat buku ini, rencana bakal end setelah kejadian Kyky hamil. Karena secara true story-nya gitu, tapi ternyata keblabasan jauh karena aku gak tega jadi ya aku terusin sampe mereka nerima satu sama lain. Happy Ending versi mereka.

Gak jauh beda sama buku "Mas Mantan", buku ini juga dari pengalaman penulis. Bedanya kalo di buku Mas Mantan kalian bakal nemu yang uwu uwu, sedangkan disini emang fokus sama sisi psikologis.

Yah.. Di real sih Fano sama Ojin gak bisa bersama, walau mereka pasangan hetero.. Kalo orang Jawa bilang, masih sedarah, gak boleh!

Yah begitulah cerita di balik buku ini.
Semoga gak kapok baca buku dari realita perjalanan cinta penulis. Semoga bisa ketemu lagi di project baru dari real story penulis 😊

........

Setelah di goreng goreng dan di bumbui boncabe level 30.
🔞🔞

........

Ehek....

Dua minggu setelahnya, Fano dan Ojin beneran honeymoon, tapi cuma ke Bali. Kok deket? Alasannya, biar gak capek di perjalanan. Stamina harus di awet awet buat 'keperluan' lain.

Suasana mendung dan ujan rintik rintik di seperempat malam mewarnai kedatangan dua pria manis dan ganteng di kepulauan dewata. Fano udah nyiapin segala keperluan selama di Bali kaya resort dan akomodasi, reservasi buat dinner romantis, dll, jadi begitu turun dari pesawat mereka udah di jemput sama sopir dan siap dianter ke resort.

Tapi bukannya malah seneng, pandangan Ojin kelihatan sendu selama perjalanan ke resort.

"Kenapa sih yang? Gak suka ya aku ajak ke Bali? Mau yang lebih jauh?" tanya Fano.

Wajah Ojin kelihatan cemberut sedikit sedih. Bibirnya ngerucut gemes. Kaya bibir Kino, tapi yang ini kaya minta di kokop.

"Enggak Yah, aku cuma kepikiran Kino. Takut ntar nyari'in kita. Padahal kalo di resort ujung ujungnya juga 'gelud' kan, di rumah juga bisa 'gelud' tiap hari" bibir Ojin manyun gemes banget "lagian setiap kamu minta kan  juga selalu aku turutin" Ojin ngomel sambil cemberut. Elah booty kalo lagi manja emang gemesin banget deh, jadi pengen gigit.

"Tapi kan dirumah gak leluasa yang.. Kamu juga nahan nahan biar suara kamu gak kedengeran Kino" jelas Fano. Tangan Fano mengusap wajah Ojin lembut penuh pengertian.

"Apalagi kalo di kasur, kita gerak dikit, kasurnya ikutan ngik ngok ngik ngok.. Kino jadi kebangun. Kamu juga, aku ajakin maen di dapur aja gak mau, di kamar mandi gak mau, maunya di ruang tv terus..  Aku kan juga pengen suasana baru"

"Ihhh..  Ya gak mau lah, kamu kalo main suka ngasal, aku suruh nungging terus, gak enak tempatnya, ayah! Genjotanmu itu loh!! Dalem sampe mentok!!!" gak sadar suara Ojin jadi makin kenceng.

Dan mereka sadar kalo mereka masih dalem mobil dengan sopir yang mungkin aja denger perdebatan urusan kasur mereka. Suasana tiba tiba hening. Ojin gigit bibir nya, ngerasa bersalah udah ngomong kenceng. Fano cuma dehem ganteng

"Ekhm... Ekhm... Kalo saya biasanya, saya bekep istri saya pake sarung tangan Pak. Biar gak teriak kenceng" kata pak supir sambil malu malu. "Boleh di coba sih, cuma saran. Ekhm.. Ekhm..."

.........

Brugh!

"Akh~~ Akhirnya~~" Ojin rebahan di kasur resort. Menikmati empuknya kasur dan aroma terapi khas resort Bali. Sedang si Fano sebagai boyfriend material, lagi nata koper dan tas mereka. Padahal mereka cuma tiga hari tapi bawaanya udah sekoper aja.

Moonlight (Taejin) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang