Ketujuh

1.5K 192 8
                                    


Pagi minggu yang cerah dengan matahari yang baru saja terbit,jam menunjukan pukul 07.35
seorang gadis yang masih memakai piyama tidurnya mulai terbangun dari tidurnya, ia kemudian beranjak ke kamar mandi untuk sekedar mencuci muka.

Segera ia beranjak dari kamarnya dan turun ke dapur untuk mengisi perutnya, terlihat kedua orangtuanya sedang makan juga disana.

" Pagi paa...maa.. "

" Pagi sayang...kamu udh bangun aja kan libur"

" Gre lapar ma..."

" Oh yaa papa sama mama hari ini mau keluar kota lagi, ada urusan kerjaan,mungkin 5 harian pulangnya " kata sang papa sambil memakan sarapannya.

" Ihhh kok lama banget sihh,mana mendadak banget lagii " protes sang putri

" Sekalian liburan gre hehee...papa udh kasih tau shani, kamu baik" disini yaa sama shani "

" Ehh btw shani tumben masih belum bangun, biasanya pagi banget dia udh duduk cantik didepan tv, dia sakit lagi ? " tanya sang mama pada gracia.

" Ehh iyaa jugaa yaa...aku coba cek dehh "

Gracia pov

Segera aku berjalan menuju kamar shani, tumben sekali tuh anak masih belum bangun biasanya dia yang bangun paling awal, sesampainya didepan kamarnya aku mulai mengetuk pintunya.

Tok Tok Tok " Shann... " panggilku padanya, apa dia masih tidur? aku coba membuka pintu kamarnya dan ternyata tidak dikunci, aku pun segera masuk kedalam. Terlihat dia lagi meringkuk dalam selimutnya dan terdengar juga isakan dari sana...wait...aku segera menghampirinya.

" Shann... shani...kamu udh bangun? "
Yaa dia sudah bangun tapi tidak menjawabku

" Shan...? aku segera menarik selimut yang menutupi wajahnya dan yaaa...shani nangis..
matanya lembab dan sekarang dia terisak, akupun kaget dibuatnya

" Shann,kamu gapapa? Kok nangiss...kamu kenapa ? " tanyaku

" Hikss...pe- perut aku...saa sakit t gee hikss..hikss..dari ta- tadii malam hikss.. "

" Yaampunnn kok kamu ga bilang shann, pasti gara gara jus timun semalam ini, masih sakit banget yaa ? " tanyaku padanya, melihat kondisinya seperti ini membuatku tidak tega.

" Masihh hikss...ka- kamu jangan... hikss..kasih tau papa mama, mereka mau pergi hikss... nanti malah kawatir...hiks..." ucapnya masih sambil terisak isak... " kenapa jadi menggemaskan gini kalau nangis hhh.

" Iyaa iyaa kamu bangun dulu bentar..kalau nangis terus kayak gini malah makin sakit loh, ayoo bangun habis itu mandi, aku cariin kamu obat, kamu sihh minum sembarangan jadi kayak gini kan sekarang " omelku padanya

" Hiks..iya ge " dia pun bangkit dari tempat tidurnya sambil memegang perutnya ia masuk ke kamar mandi, setelah itu aku langsung kekamarku membersihkan diri dan mencarikan shani obat.

Gracia pov end.

Selesai beres beres dan minum obat gadis yang tadi pagi menangis ini kembali ketempat tidurnya dan berbaring disana,ia masih belum bisa tidur sejak tadi malam dikarenakan perut nya yang sakitnya minta ampun.

" Jus timun sialan " umpatnya dalam hati.

" Kamu kok masih belum tidur...kata kamu semalam ga bisa tidur, tidur gihh shan " Ucap gracia yang tiba tiba masuk ke kamarnya.

" Ga bisa tidur... "

" Kenapa? "

" Ga tau..

" Aku tidurin mau? "

Call you mine - GreshanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang