Bertahan Terluka 10

3.5K 383 30
                                    

Dua hari dari kejadian itu, Aldo sama sekali tidak memberi kabar pada ashel. Bahkan ia sudah tiga hari tidak pergi ke kampus. Ia ingin menenangkan dirinya dan berusaha berfikir positif pada kekasihnya itu.

"kamu kenapa si shel, aku liat-liat diem terus" ucap zee namun tak ada jawaban yang keluar dari mulut ashel.

"Shel" panggil zee sambil menepuk bahu ashel.

"Iya do?" jawab ashel.

"Do?" tanya zee.

"Eh zee maksud aku" jawab ashel.

"kamu kenapa? lagi banyak masalah ya?" tanya zee.

"engga ko, aku cuma mikirin skripsi aku aja" jawab ashel.

"kamu kalo udah lulus ada rencana apa?" tanya zee.

"Maksudnya?" tanya ashel.

"mau nikah atau kerja?" tanya zee.

"aku belum mikirin soal nikah zee" jawab ashel dan zee mengangguk.

"kamu kemana do, udah tiga hari gak ngabarin aku. Kamu juga gak ada di kampus, aku tanya ka oniel dia malah jawab gak tau" batin ashel.

"Shel" panggil zee lagi.

"Eh kenapa zee?" jawab ashel.

"Melamun mulu, kalo ada masalah kamu bisa cerita sama aku" ucap zee.

"Zee menurut kamu, kita boleh gak si mencintai dua orang sekaligus?" tanya ashel.

"emang nya kenapa?" tanya zee. Saat ini mereka sedang berada di sebuah danau dekat taman.

"temen aku, dia kan udah punya pacar tuh, tapi dia juga suka sama seseorang dan gamau kehilangan keduanya" jawab ashel.

"waw egois ya. kalo menurut aku sih engga ya, karna apa? karna suatu saat nanti kita hanya akan memilih satu diantara keduanya" jawab zee.

"tapi, kalo hubungan mereka udah renggang gimana?" tanya ashel.

"Hanya ada dua pilihan, memperbaiki atau meninggalkan" jawab zee sambil tersenyum.

"kalo kita mau bertahan, dan gamau kehilangan dua-dua nya gimana?" tanya ashel lagi.

"kita gak boleh egois, orang lain juga berhak bahagia. Kalo yang dia pilih cowo ini, maka dia harus bisa mengikhlaskan cowo yang satunya bersama orang lain" jawab zee.

"Susah juga ya" ucap ashel dan zee mengangguk sebagai jawaban.

"Tapi kamu pernah gak si merasakan hal itu?" tanya ashel.

"Aku gak pernah, emang kamu pernah?" tanya zee.

"e-engga, mana pernah" jawab ashel.

"Shel" panggil zee.

"Iya?" tanya ashel.

"Aku boleh tanya sesuatu?" ucap zee.

"Apa?" tanya ashel.

"Kamu punya pacar?"

***

Aldo bangkit dari kasurnya dan menuruni tangga.

"Aldo sini sayang!" panggil Siska dan Aldo pun menghampiri nya.

"Kenapa mi?" tanya Aldo.

"Kenalin ini fiony, dia model mami" ucap Siska memperkenalkan fiony pada Aldo.

Aldo pun menoleh ke orang tersebut dan ia terkejut bahwa orang yang selama ini mami nya ceritakan adalah fiony.

"Ka fio?" tanya Aldo dan fiony tersenyum.

Bertahan Terluka [END]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang