#25 ( meet after all)

371 37 8
                                    

💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙

"Aku seneng banget deh Ben, akhir nya konser kemaren berjalan lancar, pak yanto seneng, anak anak seneng, yang nonton juga seneng"

"bagus lah, kerja keras kamu dan semua yang terlibat jadi gak sia sia sayang"

Junkyu ngeblush di panggil sayang sama Yoonbin , pasangan baru ini sedang berjalan jalan di namsan Tower, menikmati ijin libur Junkyu selama 3 hari yang didapat dari hasil memelas  sama pak yanto dan di acc.

Hubungan mereka yang baru beberapa hari ini menjadi sepasang kekasih sebenernya nggak kayak pasangan baru pada umumnya, 5 tahun masa masa Yoonbin menemani Junkyu membuat keduanya sudah terbiasa dengan kehidupan yang ada , hanya mungkin status nya saja yang berbeda, jadi Kekasih. Jadi ya udah kaya biasa aja , bedanya sekarang itu Sah. Sah jadi pacar maksudnya.

"akhir nya aku punya waktu buat diri aku sendiri"

"aku seneng kalo kamu seneng" Yoonbin mencium punggung tangan Junkyu yang tadi di genggam nya

"aben ih banyak orang" 

"ya emang kenapa ? kalo mereka iri biar bilang sama aku"

"mau kamu apain?"

"mau tambah di pamerin lah" kedua nya tertawa bahagia

"kamu tuh , suka nyebelin hahaha"

"tapi suka kan?"

"heem , sukak, sukaaaan banget" Junkyu tersenyum sumringah. Senyum yang nyaris tidak pernah dia perlihatkan selama 5 tahun kebelakang.

Junkyu merasa bahagia, sangat.

Jika kalian pikir Junkyu menerima Yoonbin karna terpaksa , anda salah yeorobun. Junkyu tau benar bagaimana Yoonbin memperlakukannya, perlakuan yang bisa membuat siapapun baper dan berpikir menjadi orang yang di spesialkan.

Punya pengalaman buruk membuat junkyu takut. Takut di buang kedua kali, takut jika yoonbin hanya menemaninya sebagai sahabat saja , takut dia hanya salah paham dengan perlakuan yoonbin dan jika terjadi lagi sudah bisa di pastikan seorang Kim Junkyu mungkin sudah tidak ingin berhadapan dengan yang namanya cinta.

Itulah yang menjadi alasan terbesar Junkyu menutup hatinya rapat rapat. Junkyu sudah move on sejak lama. Dia memilih berdamai dengan masa lalu nya , menerima apa yang Haruto inginkan di hubungan mereka berdua . Membiarkan Haruto bahagia tanpa kehadirannya . Hanya saja , jika di tanya kapan hatinya siap untuk membuka lembaran baru membuat nya takut jatuh kedua kali .

ibarat kamu di bohongi lalu memaafkan, maka untuk mulai percaya lagi akan sulit , akan selalu muncul pikiran takut di bohongi lagi. Seperti itulah kira kira .

Tapi keberanian Yoonbin mentakan perasaanya membuat junkyu punya harapan buat bangkit , dia sekali lagi ingin merasakan rasanya di cintai . Tidak salah kan jika Junkyu berharap dia boleh bahagia sekali lagi?

Second Change (Harukyu) [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang