3

811 97 24
                                    

Hoseok membuka mata nya karena merasa haus, sakit yang menyerang kepala nya sudah tidak lagi dia rasakan karena pengaruh obat yang dia minum.

Perlahan hoseok beranjak dari tempat tidur untuk mengambil minum.

"Sudah jam dua ternyata" ucap hoseok setelah melihat jam dinding. "Yoongi hyung pasti sudah kembali ke kamar nya" lanjut hoseok, kemudian keluar dari kamar.

Setelah mengambil minum, hoseok kembali ke kamar nya. Karena tidak bisa tidur lagi, hoseok membuka akun sosial media nya untuk melihat penampilan konser kemarin.

Bukan video yang hoseok tonton, melainkan kolom komentar lah yang dia lihat.

Sesekali hoseok menyisir rambut nya dengan jari nya" Aigoo rambut ku semakin banyak saja yang rontok" kekeh hoseok saat melihat beberapa helai rambut yang ada di jari nya.

Setelah nya, hoseok kembali fokus untuk membaca kolom komentar

Oh no...jungkook...kau benar benar kelinci berotot, tapi walaupun begitu wajah mu tetap terlihat bayi" - @13jk.

Daebak seokjin oppa, dia benar benar sangat tampan. Visual nya tidak main main"- @rj91

Min yoongi marry me..." - @minsuga.

"Kenapa komen seperti ini selalu ada?" kekeh hoseok saat membaca komentar dari akun minsuga.

Tak lama, kekehan itu menghilang dan berubah menjadi senyum getir, saat dia menemukan komentar untuk dirinya.

J'hope itu tidak memiliki visual, dia hanya pintar menari" - @ jjk153

Seperti nya lebih baik tidak ada j'hope, dari pada merusak mata haha" -@ 3214

Aku akui dance nya sangat keren, tapi untuk visual itu....sama sekali tidak ada" -@5421

@5421 Kasian ya dia, hanya di anggap pelengkap saja hahahaha." - @th95

@th95 ya bagaimana ya, tidak ada yang menarik dari nya. Bahkan bangtan seperti nya tidak membutuhkan nya hahaha" - @5421

"Jadi aku hanya pelengkap selama ini?" hoseok Menarik nafas." gwaenchana..asal kalian bahagia, jadi pelengkap pun tak masalah" lanjut hoseok dengan kekehan getir.

Walaupun hati nya sakit saat membaca, tapi hoseok tetap melanjutkan untuk membaca nya.

@5421 dari semua rapline hanya dia yang tidak menarik, entahlah aku tidak menyukai nya" - @yg21

@yg21 hahaha kau benar sekali, kalau bukan karena jungkook yang menangis agar dia tidak keluar dulu, sudah pasti tidak ada jung hoseok di bangtan." - @jjk13

@jjk13, yg21,5421 kalian bisa diam tidak! Kalau kalian tidak menyukainya maka jangan menghina nya! dia adalah Jung hoseok dan salah satu anggota dari bangtan, APA SALAH NYA SAMPAI KALIAN TEGA MENYAKITI MATAHARI KAMI? kalau kalian tidak suka MAKA JANGAN SAKITI HATI NYA! BANGTAN ITU TUJUH, kalau kalian tidak Suka salah satu dari mereka, MAKA BERHENTILAH MENJADI ARMY KARENA BANGTAN TIDAK MEMBUTUHKAN ORANG ORANG SEPERTI KALIAN......" -@ hoba94.

"Aigoo dia sampai marah seperti ini karena membela ku" kekeh hoseok. " gomawoo karena sudah membela ku army

"Dukungan dari satu orang yang tulus, sudah cukup untuk membuatku bertahan" lanjut hoseok dengan senyum kecil nya.

Setelah nya hoseok berbaring, mata nya melihat langit langit kamar nya, dia tersenyum getir saat teringat penyakit nya.

"Kanker mu sudah memasuki tahap lanjut, bisakah kau berhenti dari semua aktifitas mu yang melelahkan dan fokus pada kesehatan mu saja?

"Karena kanker akan terus menggergoti tubuh mu, jika kau hanya mengandalkan obat. Ada saat nya, tubuh mu tidak akan merespon obat yang kau minum" - dokter.

Hoseok menarik nafas panjang bersamaan dengan air mata yang mengalir dengan sendiri nya.

"Aku tidak bisa berhenti walaupun aku ingin, aku ingin pergi tapi hati ku memintaku kembali, karena bangtan adalah rumah ku" ucap hoseok.

Perlahan hoseok beranjak dari tidur nya,  kemudian dia menggerakkan tubuh nya untuk menari.

Berbagai macam gerakan dance dia lakukan. Tubuh nya begitu luwes dalam menari, dia terus menari dengan air mata yang mengalir dengan sendiri nya.

"Aku ingin terus menari seperti ini, aku masih ingin menari di depan ribuan army, aku ingin terus menghibur dan membuat mereka senang

"Tapi aku takut, aku takut tubuh ku tidak akan bisa lagi menari seperti ini, aku takut kehilangan kemampuan ku untuk menari seperti ini lagi

"Sedikit demi sedikit, ingatkan ku tentang menari juga melemah. Kecepatan ku dalam menari sudah tidak seperti dulu lagi" batin hoseok seraya menari.

Bruk

Hoseok menjatuhkan tubuh nya ke lantai dengan kasar saat tidak mampu lagi menahan lelah. keringat membasahi tubuh nya dan tarikan dada nya bergerak cepat dengan nafas yang memburu.

Dia tertawa, tapi semakin lama tawa nya berubah menjadi sebuah tangisan.

"Aku tidak bisa lagi menari dalam waktu yang lama, aku lemah sekarang. Jung hoseok mungkin bukan lagi matahari sekarang

"Mianhae..mianhae...jika suatu saat aku akan menjadi sebuah awan mendung yang akan menurunkan sebuah hujan" ucap hoseok di sela tangis nya.

Hoseok mengusap mata nya dengan kasar untuk menghapus air mata nya, tapi tangisan masih belum berhenti walaupun dia berusaha untuk tidak menangis lagi.

"Sampai kapan aku harus berpura pura bahagia dengan terus tersenyum dan tertawa? sampai kapan aku harus bertahan di bangtan? Padahal aku tau banyak yang tak menginginkan ku

"Sampai kapan aku pura pura bodoh seperti ini?" lanjut hoseok yang perlahan memejamkan mata nya karena lelah.

"Sampai kapan aku pura pura bodoh seperti ini?" lanjut hoseok yang perlahan memejamkan mata nya karena lelah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Last Consert  ( Terbit)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang