"Syukurlah jin hyung sudah sadar" ucap hoseok, kemudian melihat member. " Kalian sudah tau aku sakit kan?" tanya hoseok dan member mengangguk pelan sebagai jawaban.
"Kalian juga melihat bagaimana aku berjalan kan sekarang?" - hoseok.
"Ndee hyung, kau sedikit menyeret kaki kanan mu saat berjalan" - namjoon.
Hoseok mengangguk dengan kekehan getir. " Aku tidak bisa berjalan dengan benar sekarang, bagaimana aku akan menari?
"Dulu aku fikir kalau pun tidak memiliki visual setidak nya aku bisa menari, tapi sekarang aku tidak memiliki kedua nya
"Tidak memiliki visual dan tidak bisa menari, aku hanya akan menjadi beban untuk bangtan, aku hanya akan terlihat menyedihkan di depan army
"Jadi ku mohon biarkan aku keluar dari bangtan saeng, aku tidak mau menjadi beban untuk kalian" ucap hoseok seraya melihat member yang hanya menunduk seraya menangis.
"Tidak boleh!" bukan namjoon, jungkook, jimin atau taehyung yang menjawab, tapi seokjin yang baru datang bersama yoongi lah yang menjawab nya.
"Jin hyung" ucap hoseok saat melihat seokjin yang berdiri di ambang pintu dengan bantuan yoongi.
Seokjin yang terus memaksa ingin pergi ke agensi, membuat yoongi yang menjaga nya menyerah dan menuruti kemauan nya.
"Hyung apa yang kau lakukan? Kenapa kau kesini dengan kondisi mu yang seperti itu?" tanya hoseok seraya memegang lengan seokjin.
"Aku ke sini untuk mencegah adik ku pergi, aku ke sini untuk minta maaf karena sudah membuat mu di salahkan atas apa yang terjadi pada ku" sahut seokjin dengan wajah nya yang masih terlihat pucat.
"Kau bodoh hyung, tidak seharus nya kau datang ke sini. Seharus nya kau istirahat agar cepat sembuh, tapi kenapa kau malah ke sini?" ucap hoseok dan menangis tanpa suara.
"Kau juga bodoh, kenapa kau menyembunyikan semua masalah mu sendirian? Kau bodoh karena berfikir untuk keluar dari bangtan" seokjin menangkup wajah hoseok.
"Ku mohon seokie, tetaplah bersama bangtan apapun yang terjadi. Aku janji tidak akan mengganggu mu dengan minta ajari menari
"Aku juga janji akan berlatih lebih keras lagi tanpa harus mengganggu mu seokie, maafkan aku nee karena sudah membuat mu kesal dengan sikap ku
"Maafkan aku ~ " seokjin menghentikan ucapan nya saat hoseok menggeleng seraya menangis dengan tangan yang memegang tangan seokjin.
"Tidak hyung, tolong jangan bicara seperti itu. Aku senang mengajari mu menari, aku tidak keberatan sama sekali melakukan itu hyung
"Jadi ku mohon jangan bicara begitu" ucap hoseok di sela tangis nya.
"Aku hanya tidak mau menjadi beban untuk kalian, kondisi ku sudah tidak lagi sehat seperti dulu hyung
"Kaki ku sudah tidak bisa lagi menari dengan lincah" hoseok menarik nafas panjang.
"Jangan kan menari hyung, berjalan saja aku harus menyeret kaki ku" lenjut hoseok dengan kekehan getir.
"Tidak papa, kau tidak perlu menari seokie, cukup bersama kami itu sudah lebih dari cukup
"Jung hoseok adalah member bangtan, dia raper dan juga penari yang hebat. Apapun kondisi mu, kau tetaplah jung hoseok yang hebat" sahut seokjin, kemudian memeluk hoseok.
Sejin dan juga member yang melihat hanya menangis melihat mereka, tak lama satu persatu member bergabung memeluk mereka.
Sejin kembali melepas kaca mata nya untuk menghapus air mata nya, setelah nya dia melihat member yang sudah melelas pelukan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last Consert ( Terbit)✅
FanfictionJika senyuman bisa ku jadikan sebuah penutup luka, maka aku akan bersembunyi di balik senyuman untuk menutupi segala kesedihan ku. Star : 4 - 4 - 22 End : 17 - 6 - 22