Setelah member pulang, hoseok langsung pergi ke kamar nya untuk mengecek ponsel nya. Benar saja banyak sekali pesan yang masuk, baik dari member atau pun sejin.
Karena penasaran, hoseok membuka pesan nya Satu persatu
From : jin hyung.
Jhope, bagaimana kabar mu? Aku harap kau baik baik saja, asrama benar benar sepi karena tidak ada tawa mu hehe.
...................
Jhope apa kau sibuk? Hari ini aku sudah boleh pulang dari rumah sakit, aku berharap bisa mengobrol dengan mu setelah ini.
................
Jhope apa kau baik baik saja? Hari ini member memaksaku makan karena aku tidak mau makan, aku tidak selera makan karena merindukan mu.
................
Jhope aku merindukan mu, balaslah pesan hyung mu ini hiks.
....................
Jhope - jhope - jhope - jhope bogoshipeo.
"Mianhae hyung, aku baru sempat membuka pesan mu" ucap hoseok setelah membaca pesan dari seokjin.
Setelah nya dia kembali membaca pesan dari member lain.
From : yoongi hyung
Seokie, apa kau makan dengan benar? Tidur teratur dan rutin minum obat? Aku harap kau baik baik saja, jangan sakit saat aku tidak ada di samping mu
Mianhae, karena sekarang aku tidak bisa terus bersama mu saat kau sakit, tapi aku selalu berdoa agar kau sehat selalu.
Mianhae kalau aku sering memarahi mu saat kau tertawa, semua itu karena ku tau kau hanya berpura pura baik baik saja.
Seokie, jujur aku merindukan mu ada bersama kami. Sebenar nya aku malu mengatakan ini, tapi seperti nya aku memang harus mengatakan nya
Saranghae nae dongsaeng, jung hoseok.
"Saranghae yoongi hyung" hoseok menggigit bibir bawah nya dengan air mata tertahan. " terimakasih hyung karena selalu mengkhawatirkan ku
"Walaupun hanya lewat pesan, tapi aku bisa merasakan kasih sayang mu yang tulus" lanjut hoseok, kemudian mengusap mata nya yang berair.
From : jungkook.
Hyung bagaimana kabar mu? Kau baik baik saja kan? Aku merindukan mu hyung, aku benar benar merindukan tawa mu yang selalu membuat ramai suasana
Seokie hyung, aku minta maaf ya atas semua perbuatan ku pada mu. Aku benar benar sudah keterlaluan pada mu hyung, aku benar benar menyesal sudah menuduh mu mencelakai jin hyung.
Sekali lagi maafkan aku ya hyung, sehat selalu dan cepatlah kembali hoseok hyung.
"Aku sudah memaafkan mu sebelum kau minta maaf kookie" ucap hoseok, kemudian membaca pesan yang lain.
From : jimin.
Hai hyung kapan kau kembali? Aku benar benar merindukan mu, dorm benar benar sepi tanpa mu hyung.
Kau tau hyung? Jin hyung tidak mau makan karena memikirkan mu, tapi untung ada yoongi hyung yang bisa memaksa nya makan hehe.
Ng...hyung, jangan pergi dan tetaplah bersama kami. Ayo kita menari dan bernyanyi lagi seperti dulu
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last Consert ( Terbit)✅
FanfictionJika senyuman bisa ku jadikan sebuah penutup luka, maka aku akan bersembunyi di balik senyuman untuk menutupi segala kesedihan ku. Star : 4 - 4 - 22 End : 17 - 6 - 22