Hoseok yang sudah tenang dan merasa lebih baik, membuka tab milik nya untuk melakukan live, berinteraksi dengan army akan membuat nya lega, itulah yang dia fikirkan.
Baru satu menit yang menonton sudah ribuan, tentu saja hal itu membuat hoseok senang.
"Annyeong, hari ini aku sedang latihan sendirian dan rasanya sangat melelahkan" bohong hoseok dengan senyum khas milik nya.
Hoseok diam untuk membaca setiap komentar yang masuk.
Jhope oppa saranghae"- @hy_24
Oppa kau sangat tampan"-@ryj
"Gomawo.." ucap hoseok setelah membaca komentar army.
Dimana seokjin?"- @j_94
Dimana suga?" - @yg _21
Dimana jimin?" - @jj_95
Hoseok menghela nafas, Senyum nya perlahan berubah menjadi senyuman getir saat dia membaca komen yang menanyakan member lain.
"Mereka sedang istirahat, aku hanya sendirian di sini" sahut hoseok, dia berusaha menutupi rasa sedih nya dengan tersenyum.
"Ah...army kalian tau aku hari ini banyak membeli makanan untuk member, aku membeli makanan yang mereka suka
"Suga hyung, jin hyung, jungkook, jimin, taehyung dan namjoon sangat menyukai makanan yang ku belikan
"Mereka bahkan mengatakan makanan nya sangat enak" bohong hoseok dengan tawa yang dia paksakan, dia berusaha membuat live nya menyenangkan.
Kau sangat baik" - @seokie_94
Pasti mereka makan dengan lahap" - @ dkj_03.
"Ah tentu saja, mereka bilang aku yang terbaik" kekeh hoseok, kemudian kembali melihat layar untuk membaca komentar.
Dimana jungkook?"- @jjk_97
Dimana taehyung?"- @Kimv_95
"Mereka sedang tidak bersama ku, aku hanya sendirian di ruang latihan"- ucap hoseok setelah membaca.
Kenapa kau sendirian, dimana member lain?"- @nj_02
Hoseok diam seraya membaca setiap komentar, dia hanya tersenyum saat melihat komentar yang menanyakan member lain.
Dimana seokjin?" - @ ksj_91
Dimana jimin? " - @ parkj.
Tolong katakan pada jimin untuk live, kami merindukan nya" - @ jm_99
"Seperti nya memang aku tidak di harapkan" batin hoseok, dia tetap tersenyum untuk menutupi kesedihan nya.
Hoseok kembali melihat layar untuk membaca komentar tanpa menjawab pertanyaan army yang menanyakan member lain.
Oppa apa kau sedih? Mata mu merah"- @hby_02.
"Ah tidak, aku hanya mengantuk" jawab hoseok, kemudian pura pura menguap.
"Ah army mianhae, seperti nya aku harus pergi sekarang. Terimakasih sudah menemaniku" lanjut hoseok, kemudian mematikan live nya.
"Seperti nya tanpa aku, army akan baik baik saja" ucap hoseok seraya menghapus air mata nya.
Hoseok langsung berdiri saat melihat member yang baru saja datang.
"Kalian datang untuk latihan ya? Ayo kita latihan sama sama, ng...aku ke toilet sebentar ya" ucap hoseok dan pergi dengan buru buru.
"Aku benar benar malas latihan kalau ada seokie hyung" ucap jungkook seraya berkacak pinggang.
"Aku juga"- taehyung.
"Bagaimana kalau kita pulang saja? Aku sedang tidak mood latihan" usul namjoon.
"Ide bagus, aku juga tidak mau di sini" sahut jungkook dan beranjak pergi.
"Kalian mau kemana?" tanya hoseok yang baru saja datang.
"Pulang" sahut yoongi tanpa melihat hoseok.
Hoseok mengangguk mendengar nya, kemudian melihat member dengan mata berkaca kaca.
"Boleh kita bicara sebentar?" tanya hoseok, dia melihat member menunggu jawaban.
"Tidak lama, hanya 10 menit saja.Ku mohon" lanjut hoseok karena tidak ada yang menjawab pertanyaan nya.
"Sudahlah dengarkan dulu apa yang mau dia bicarakan" titah yoongi dan member hanya mengangguk sebagai jawaban.
Member duduk dengan malas di ikuti hoseok yang duduk di hadapan mereka. Mata hoseok melihat member satu persatu.
"Katakanlah apa yang mau kau katakan!" - namjoon.
Hoseok mengangguk, kemudian mulai mengatakan apa yang ingin dia katakan.
"Pertama aku minta maaf karena sudah membuat jin hyung terluka, aku salah karena sudah membuat jin hyung terluka
"Kalian boleh marah ataupun membenci ku, semua itu adalah hak kalian" ucap hoseok dengan senyum yang dia paksakan, tapi mata nya berkaca kaca saat mengatakan nya.
"Selain itu, aku juga mau bilang kalau aku akan keluar dari bangtan" lanjut hoseok, membuat member langsung melihat ke arah nya.
"Apa maksud mu hyung? Hanya karena masalah ini kau sampai mau keluar dari bangtan? Hanya karena kami marah dan mendiami mu kau langsung mau keluar dari bangtan?" sahut namjoon yang tidak percaya dengan ucapan hoseok.
"Kekanakan sekali, hanya karena masalah seperti ini sampai mau keluar dari bangtan" sambung jimin dengan kekehan mengejek.
Yoongi hanya diam, dia tidak mau mengatakan apapun karena tau alasan hoseok yang sebenar nya.
"Bukan karena masalah jin hyung aku mau keluar dari bangtan" sahut hoseok.
"Lalu karena apa? Untuk saat ini masalah yang ada hanya tentang jin hyung, kalau memang bukan karena jin hyung lalu karena apa?" tanya taehyung sedikit emosi.
"Maaf aku tidak bisa memberi tau kalian alasan nya, tapi aku akan tetap keluar dari bangtan" sahut hoseok, membuat member kesal mendengar nya.
"Terserah, aku benar benar muak dengan mu hyung" ucap jungkook dan langsung berdiri.
"Aku pergi" lanjut jungkook dan pergi begitu saja.
Tak lama satu persatu member juga ikut pergi tanpa mengatakan apapun, hanya rasa kesal dan emosi yang ada dalam hati mereka, tapi mereka memilih pergi karena malas berdebat.
Hoseok hanya menarik nafas panjang untuk mengatur emosi nya agar tidak menangis, setelah nya dia juga pergi meninggalkan ruang latihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last Consert ( Terbit)✅
FanfictionJika senyuman bisa ku jadikan sebuah penutup luka, maka aku akan bersembunyi di balik senyuman untuk menutupi segala kesedihan ku. Star : 4 - 4 - 22 End : 17 - 6 - 22