4

717 88 16
                                    

Dorm.

Semua member yang sudah kembali ke dorm setelah perjalanan yang melelahkan langsung masuk ke kamar untuk istirahat.

Yoongi melihat hoseok dengan sendu, selama perjalanan hoseok tidak banyak bicara, wajah nya juga terlihat pucat.

Tapi yoongi tidak bisa terang terangan menanyakan kondisi nya karena takut member lain curiga.

"Aigoo aku sangat lelah, aku butuh kasur" suara keluhan dari member tertua membuat yoongi terkekeh mendengar nya.

"Dasar anak anak" ucap yoongi seraya berjalan di belakang seokjin.

"Hee yoongi...aku mendengar mu" sahut seokjin tanpa menghentikan langkah nya.

"Baguslah kalau kau dengar, itu artinya kau punya telinga" ucap yoongi dengan nada bercanda, kemudian masuk ke kamar setelah seokjin masuk.
.
.
.
.

Jimin dan jungkook berkumpul di kamar taehyung, mereka saling melepas lelah dengan cara mereka. Sementara namjoon langsung masuk kamar untuk mandi dan tidur setelah nya.

Hoseok? Dia sudah masuk kamar lebih dulu dan tidur karena sangat lelah, selain itu tubuh nya juga tidak bisa di ajak kerja sama untuk tidak tidur.

Dalam tidurpun, air mata hoseok mengalir melalui sudut mata nya di sertai kernyitan di dahi, karena rasa sakit yang tiba tiba menyerang kepala nya.

"Sstt....sakit" gumam hoseok tanpa bersuara dan membuka mata nya, tapi tangan nya meremat kuat sprei untuk menahan rasa sakit nya.

Tidak minum obat dan bertahan dengan cara nya sendiri sampai rasa sakit nya hilang. Tidak, bukan sakitnya, tapi kesadaran nya lah yang menghilang sampai rematan kuat dari sprei terlepas dengan sendiri nya.
.
.
.

08.00 kst.

Hoseok perlahan membuka mata nya, kemudian pelan pelan turun dari ranjang dan berjalan ke kamar mandi.

Tes

"Argh...kenapa harus mimisan sih?" kesal hoseok dan langsung membasuh wajah nya.

Setelah darah berhenti, hoseok melihat cermin seraya tersenyum getir.

"Aku semakin kurus dan terlihat jelek" hoseok menghela nafas panjang. " apa aku akan tetap memiliki fans, kalau terlihat jelek?" kekeh hoseok.

"Rambut ku juga rontok" lanjut hoseok saat mendapati rambut di sela jari nya, setelah dia menyisir rambut dengan jari.

Setelah nya, hoseok memutuskan untuk mandi dan sarapan untuk minum obat.
.
.
.

Di ruang latihan.

Member sedang berlatih lagu baru mereka yang berjudul dynamite. Gerakan yang tidak terlalu sulit, membuat mereka mudah menghafal gerakan.

Tapi Seokjin yang merasa insecure dengan tarian nya, meminta hoseok untuk mengajari nya lagi.

"Jhope, ayo lihat aku! Apa menurut mu gerakan ku ada yang kurang?" pinta seokjin dan hoseok memperhatikan seokjin yang sedang menari.

"Hyung gerakan mu sudah bagus, kau hanya perlu melemaskan tubuh mu agar tidak terlihat kaku" ucap hoseok dan seokjin mengangguk mengerti.

"Jungkook, bisa kau praktekan lagi gerakan nya? Agar jin hyung melihat dengan detail" pinta hoseok.

"Jhope, kenapa harus jungkook? Kau saja yang melakukan nya! Karena kau kan pelatih ku" - seokjin.

"Jin hyung benar, lebih baik kau saja yang mempraktekan nya hyung" sambung taehyung.

"Tidak bisa, hari ini aku sedang tidak ~ "- hoseok.

The Last Consert  ( Terbit)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang