18

625 74 8
                                    

Jadwal konser yang sudah di tentukan membuat member mulai latihan untuk persiapan konser.

Seperti sekarang, semua member berkumpul di ruang latihan untuk melakukan latihan.

"Hyung, konser inikan milik mu. Kau mau kita bawakan lagu apa?" tanya taehyung.

Semua member melihat hoseok menunggu jawaban nya dengan serius.

"Apa aku boleh memilih lagu yang akan kita bawakan?" tanya hoseok dan mereka mengangguk sebagai jawaban.

Hoseok memasang pose berfikir dengan cirikhas nya, setelah beberapa menit dia melihat member bergantian.

"Mic drop, springday, run dan we are bulletproof " hoseok menyebutkan beberapa judul lagu, membuat member saling melihat untuk beberapa saat.

"Kalau springday dan run itu tidak masalah hyung, tapi mic drop dan we are bulletproof itu ~ apa bisa kita melakukan nya?" kata namjoon dengan hati hati, karena tidak mau membuat hoseok sedih.

"Tidak bisa ya?" ucap hoseok dengan raut sedih.

"Bukan begitu hyung, tapi kan ke dua lagu itu harus energik. Selain itu, ada gerakan yang sulit di lagu we are bulletproof

"Gerakan dimana kau harus di lompati jimin, sementara kaki kanan mu ka__ "- taehyung.

"Tidak apa-apa, posisi ku bisa di ganti dengan yang lain" hoseok memotong ucapan taehyung.

"Maksud mu, hyung?" tanya jimin penasaran.

"Jimin tetap melompat, tapi posisi ku di ganti oleh jungkook, sementara bagian dance jungkook di ganti oleh taehyung.

"Bagaimana? Kalian setuju tidak?" tanya hoseok.

"Jimin, jungkook dan taehyung saling melihat beberapa saat, kemudian kembali melihat hoseok.

"Walaupun tidak yakin, kami akan mencobanya hyung" ucap jimin, membuat hoseok senang mendengar nya.

"Sungguh? Kalian benar benar akan melakukan nya?" tanya hoseok mencari jawaban.

"Demi kau hyung, kami akan melakukan nya untuk mu" sahut jungkook dan member lain mengangguk setuju.

"Terimakasih" ucap hoseok dan mereka mengangguk sebagai jawaban.

Setelah nya, mereka mulai melakukan latihan di awali dengan lagu mic drop. 

Di awal lagu, hoseok mulai menggerakkan kaki kiri sebagai pengganti gerakan kaki kanan nya, tapi baru mulai masuk lagu hoseok merasakan sakit di kepala nya.

Hoseok tetap bergerak dengan tenaga yang dia punya, tak seenergik biasa nya tapi tetap terlihat keren.

Hoseok menari dengan menahan segala rasa sakit di kepala nya, tapi tubuh nya tidak sekuat ke inginan nya untuk menari, karena perlahan pandangan nya memburam sampai membuat nya limbung.

"Jhope gwaenchana?" tanya seokjin seraya menahan tubuh hoseok dari belakang.

Member yang melihat langsung berhenti menari dan menghampiri mereka.

"Hyung, kau kenapa?" tanya namjoon khawatir.

"Tidak papa, aku hanya lelah" bohong hoseok. " maaf, aku mengacaukan latihan nya" lanjut hoseok dengan deruan nafas yang terdengar jelas.

"Jangan bohong seokie! Kau pasti kambuh" ucap yoongi dan langsung membantu hoseok untuk duduk.

"Dimana obat mu?" tanya yoongi berusaha tenang.

Hoseok tidak menjawab, dia hanya memejam dengan nafas memburu, perlahan tangan nya bergerak meremat kepala nya yang terasa sakit.

"Hyung" panik jimin, dia menangis saat melihat yoongi dan seokjin menahan tangan hoseok yang mulai bergerak memukul kepala nya.

The Last Consert  ( Terbit)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang