Mematikan lampu, Sicheng keluar kamar mandi dengan tubuh berbalut bathrobe. Ia yang baru selesai mandi tidak langsung memakai baju, namun mengambil ponsel untuk membalas pesan dari teman-temannya.
Grrrss!
Jemari Sicheng berhenti mengetik saat mendengar suara aneh diluar rumah. Meletakkan ponsel, ia pun mendekati jendela dan membuka tirai, lalu mendesah pelan karena suara aneh tersebut berasal dari hujan yang turun keroyokan.
Ting!
Sebuah notif baru membuat Sicheng kembali pada ponselnya. Ia pun membaca pesan yang berisi bahwa Doyoung membatalkan ajakannya karena situasi diluar tidak memungkinkan untuk jalan-jalan. Tentu hal ini membuat Sicheng kecewa, ia mulai menyalahkan hujan karena turun di waktu yang tidak tepat.
"Ish! Tidak bisa apa—langit menahan tampungannya sebentar? Aku kan ingin keluar! Menyebalkan." Gerutu Sicheng sebelum menjatuhkan dirinya ke ranjang.
Ia memutuskan menjelajahi akun instagramnya guna menghibur diri. Dan saat asik-asiknya menonton sebuah video lucu, Sicheng berdecak karena Yuta mengiriminya DM.
Sebenarnya sudah lama Sicheng mendapat DM dari Yuta, hanya saja ia selalu mengabaikannya. Namun hari ini, entah mengapa ia tertarik untuk membaca dan berniat membalas DM tersebut.
YUTA
0saka_prince2610Malam Sicheng
ASTAGA! KAU MEMBACA DM KU?!
Tidak tidak, kau bukan Sicheng. Sicheng yang asli mana mau membaca DM ku
Bodoh! (Delete)
Ini aku jamet! (Delete)
Ish, ini aku! Aku memang sengaja membaca DM mu karena um.. butuh teman mengobrol mungkin?
Loh? Bukannya kau sedang berada di bioskop bersama dua temanmu?
HOOOO!
JADI TADI KAU MENGUPING PEMBICARAAN KAMI YA?!
Benar! Hehe
Tapi lupakan itu, fokus pada pertanyaanku, kenapa kau butuh teman mengobrol? Bukannya kalian sedang bersenang-senang?
Kau tidak punya mata dan telinga ya?
Diluar kan hujan! Jadi mana ada orang waras yang mau bepergian disaat hujan!
Tapi aku mau
Ya sudah, pergi saja sana
Tapi bersamamu
Tidak ah! Kau jamet, nanti aku ketularan jamet kalau pergi bersamamu
Kalau aku mengendarai mobil apa masih mau menyebutku jamet?
Ayolah, daripada kau menghabiskan waktu di kamar lebih baik pergi makan ramen bersamaku
Hmm..
Tidak usah berpikir negatif
MANA ADA AKU BEGITU!
Hmm.. ish! Baiklah, aku mau. Tapi jangan bilang ini pada siapapun
HAHA! Oke
Kirim lokasimu dan aku akan datang
Sicheng hanya membaca DM terakhir Yuta seraya menggigit ibu jarinya. Ia ragu, takut setelah mengirimkan alamat rumahnya Yuta jadi lebih sering mengunjunginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You Keep A Secret •yuwin•
Fiksi PenggemarKetika si famous Sicheng memohon pada Yuta si jajal metal untuk tetap menjaga rahasianya. BXB CONTENT! Don't like it? Then don't read it! Start: 14/04/2022 Finish: 09/06/2022