Para pembaca yang terhormat!
Adakah yang masih menyimpan buku ini di perpustakaan?
Siapa yang kiranya menantikan bab ekstra, atau masih bertanya-tanya perihal Kakashi, dan detail kecil lainnya?
Hari ini, saya meluncurkan UNMEI EXTRA PART 1 - HATAKE KAKASHI
Bisa dibilang, itu adalah bab-bab khusus yang menceritakan sebagian besar dari sosok Hatake Kakashi dalam fanfiksi UNMEI.
Nah, bab-bab itu berisi apa saja?
• Bab pertama : Empati Kakashi untuk Sakura. Dari cara haram sampai halalnya. Wkwkwk (mengandung 4000 kata lebih)
• Bab kedua : Apa yang dilakukan Kakashi di sela kesibukannya menjaga Sakura + Mengapa Gaara tidak direstui oleh neneknya jika menjadi kekasih Sakura. //Btw, nenek Gaara itu Nenek Chiyo, jadi kita putuskan dulu hubungan aslinya dengan Sasori wkwk (mengandung 2040 kata)
• Bab Ketiga : Masa muda Kakashi dan orang kepercayaannya yang sedikit kelam. (mengandung sekitar 2300 kata)
• Bab Keempat : Keputusan akhir Kakashi tentang mengembalikan uang yang dikumpulkan Sakura. Akankah dikembalikan langsung pada Sakura, atau lewat Sasuke seperti saran Sasori, atau disumbangkan, atau digunakan Kakashi sebagai bayaran telah menjaga Sakura selama ini? HAHAHA! [Pernah disinggung Kakashi bersama Sasori dalam part 29] (mengandung sekitar 1400 kata)
Untuk empat bab tersebut, bisa dibaca dalam satu paket atau satu persatu. Bebas pilih.
Di mana bisa dibaca? Di KaryaKarsa.
• Aplikasi dapat diunduh melalui Play Store, App Store, maupun diakses melalui situs webnya di https://www.karyakarsa.com
• Buat akun kamu, kemudian cari akun saya dengan nama pengguna @zurako atau judul untuk EXTRA PART UNMEI.
• Untuk pengguna aplikasi, membuka bab memerlukan alat pembayaran khusus aplikasi KaryaKarsa bernama Kakoin. Isi ulang Kakoin bisa langsung dari aplikasi maupun web dengan berbagai metode pembayaran. Kakoin dijadikan alat wajib pembayaran di dalam aplikasi ya guys.
• Sedangkan jika ingin membayar melalui E-Wallet maupun transfer bank, bisa membaca melalui situs web dan membayarnya di sana.
(Perbedaannya saya tulis pada bab terakhir cerita berjudul MUSUBI di akun ini)
• Satu bab extra part dibanderol dengan harga 30 Kakoin.
• Satu paketnya, berisi empat bab, dibanderol dengan harga 100 Kakoin. Kamu bisa menghemat sampai 15% apabila membeli versi paketnya. Jika masih bingung perbandingannya, silahkan cek melalui situs web KaryaKarsa.
Untuk lebih jelasnya, silahkan cek bagian MUSUBI Epilog.
Tidak ada unsur paksaan agar melakukan dukungan di KaryaKarsa untuk cerita ini 😊
Part 1 - 30 dari UNMEI bisa kalian baca sepuasnya di Wattpad.
Oh, iya!
Ini adalah cuplikan acak untuk 4 Extra Part versi Hatake Kakashi-nya!
Salam,
zurakoo
KAMU SEDANG MEMBACA
U N M E I [SasuSaku] ✔
Fanfiction[SELESAI] Sakura pernah hampir membenci takdir serta dirinya sendiri, ketika dia harus terlibat dalam tali masa lalu yang ia bentangkan sendiri. Membuatnya terjerat lagi dalam sepenggal kehidupan lama yang belasan tahun dia sisihkan demi ketenangan...