Halo, sesuai judul babnya, ini adalah tempat tanya jawab dan beberapa hal tentang fanfiksi UNMEI. Saya akan jawab beberapa pertanyaan yang sering muncul. Tapi sebelum itu, izinkan saya mengeluh.
HEI, APA SUSAHNYA PENCET VOTE? HUHU
Bercanda, gaes!Jujur sempet down karena vote turun drastis. Dibandingkan views (pada setiap babnya? nggak ada separuhnya yang ngasih vote wkwk.
Sadar diri, dong! Fanfikmu jelek woi!
Iyaa iyaa sadar diri.Eh tapi ada yang baca aja udah seneng. Love deh buat yang udah baca, kasih bintang, komen, dan yang tetep jadi silent reader sampai akhir fanfic, terima kasih banget! Jangan lupa share, ya! Nantikan update-an baru yang mungkin bakal muncul tiba-tiba hoho!
Dah! Kuy baca ini :
Q : Kak, kok fanfiksinya modern semua sih?
A : Karena memang ide halunya kebanyakan muncul tentang dunia yang sekarang. Mungkin juga karena kesukaan saya dengan struktur bangunan di negara Jepang (?) Gimana ya nyebutnya? Intinya saya suka lihat-lihat Jepang dari internet atau di Google Earth.Q : Kenapa kok fanfiksinya kebanyakan Sai menjadi tokoh yang seolah-olah dia adalah "pahlawan di balik bayangan" sedangkan di anime yang pantas menyandang itu 'kan Sasuke?
A : Karena Sai ingin diakui sebagai tim tujuh di anime. Sai itu karakter yang pengen bisa setara sama tim tujuh, walaupun dari segi kemampuan di animenya Sai masih kalah. Jadi bagi saya, Sai itu spesial.Q : Loh terus Naruto gimana? Porsinya kurang deh kayaknya.
A : Naruto akan menjadi karakter penting di dalam pengembangan cerita. (Tapi mungkin belum semua fanfiksi saya menempatkan Naruto di posisi itu ya?) Lagipula, akan ada UNMEI versi NaruHina dkk.Q : Gak adil dong, kan Naruto itu di anime MC-nya.
A : Serah gue lah! Nggak deng, bercanda. Justru itu, di anime Naruto adalah pahlawan perang yang menjadi puncak damainya dunia Shinobi (?). Maka dari itu Naruto pengennya saya jadikan tokoh penting dalam alur cerita. Sulit menempatkan Naruto di fanfic ini. Jadi kemungkinan ada cerita lain dari sudut pandang Naruto, alias yang saya sebut sebelumnya. Akan ada UNMEI versi NaruHina.Q : Dapat inspirasi dari mana kak?
A : Pas eek di WC.Q : Tentang hutang Sakura gimana?
A : Ada di bagian terakhir bab ini. Nanti silahkan baca dan koreksi.Ada yang mau tanya lagi? Silahkan komen di sini!
FAKTA UNMEI :
Dari saya pribadi :
Inspirasi UNMEI adalah kisah salah satu teman sepupu saya di circle-nya. Seorang perempuan yang gagal move on dari mantan SMA-nya. Bahkan sampai hampir lulus kuliah, dia tetap punya rasa pada si mantan. Selang dua tahun lulus kuliah, mereka bertemu lagi dan tiba-tiba menikah. Bukan karena MBA, ya. Katanya karena mereka sama-sama masih punya rasa selama jeda kurang lebih 4 tahun masa kuliah si temen sepupu saya. Yang bikin saya tercengang dan salut adalah, mereka sama-sama fokus untuk masa depan pada waktu mereka lost kontak. Si perempuan fokus kuliah, si laki-laki fokus bekerja. Emang jodoh ga akan ke mana kok.
(GAES, JATUH CINTA SEJATUH-JATUHNYA ADALAH HAL YANG MEMBAHAGIAKAN SEKALIGUS MENYESAKKAN SECARA BERSAMAAN! ITU SALAH SATU TANTANGAN DALAM HIDUP)
• UNMEI bukan rencana fiksi penggemar yang saya tulis lebih dari 15 bab. (Karena itu jangan kaget saat di ending kalian merasa terlalu dipaksakan)
• Fanfiksi ini bisa saja dirangkum menjadi lebih pendek. Tapi saya menikmati setiap kata yang tertulis tanpa pikir panjang. (Jadi mohon maaf kalau pas baca merasa aneh, gaje nih cerita, apaan sih!)
KAMU SEDANG MEMBACA
U N M E I [SasuSaku] ✔
Fanfic[SELESAI] Sakura pernah hampir membenci takdir serta dirinya sendiri, ketika dia harus terlibat dalam tali masa lalu yang ia bentangkan sendiri. Membuatnya terjerat lagi dalam sepenggal kehidupan lama yang belasan tahun dia sisihkan demi ketenangan...