SPEAK UP

5.9K 241 27
                                    

Dari judulnya aja udah tau lah ya kalian lalo ini bukan update alias bukan lanjutan cerita. Gak mau basi basi langsung aja lah gue pake caplosk aja nih ya.

KALIAN TAU KAN SOAL SPEAK UP ADEL, ASHEL, CELLIE, SAMA JESSI DI SR. KALIAN TAU JUGA LAH YA KALO MEMBER UDAH SPEAK UP BERARTI UDAH RISIH BANGET BANGET LAH. JADI, GUE DISINI CUMAN MAU NGOMONG AJA DARI SPEAK UP MEREKA DI SR GAK ADA YANG SALAH SAMA SEKALI BAHKAN MENURUT GUE YA YANG MEREKA LAKUIN ITU BENER DAN SANGAT BENER.

INTINYA KAN MEREKA PENGEN KITA STOP LAH BUAT BERLEBIHAN, STOP BUAT BIKIN MEREKA RISIH, DAN STOP BUAT MEREKA GAK ENAK SAMA APA YANG MEREKA LAKUIN. KALO ADA YANG NGOMONG "DAH AH JADI MALES SAMA DELSHEL, DAH LAH MALES BACA CERITA DELSHEL LAGI GARA GARA ADEL ASHEL DPEAK UP BEGITU". HEH NJIR  ( ASTAGFIRULLAH ) KALO UDAH MALES YA UDAH TINGGALIN AJA LAGIAN DELSHEL JUGA GAK BUTUH KALI ORANG KAYAK LU YANG NGATUR NGATUR HIDUP ORANG  DAN AUTHOR WP JUGA GAK BUTUH ORANG KAYAK LU YANG GAK NGEHARGAIN KARYA MEREKA.

GUE CUMAN MINTA SAMA KALIAN MULAI SEKARANG PLEASE JANGAN TERUS TERUSAN SANGKUT PAUTIN ADEL KE ASHEL ATAU PUN SEBALIKNYA, JANGAN TAG TAG ADEL DIPOSTINGAN ASHEL DAN JUGA SEBALIKNYA, JANGAN NYAIN ASHEL KE ADEL DAN SEBALIKNYA JUGA, DAN JANGAN NANYAIN KAPAN SR BERDUA KARENA SEIRING NYA BERJALANNYA WAKTU PASTI KOK SR BERDUA LAGI TINGGAL SABAR NYA AJA KOK APA SUSAH NYA SIH. SEMAKIN KALIAN MINTA SR BERDUA SEMAKIN MEREKA GAK MAU SR BERDUA TAU, KITA SEBAGAI FANS CUMAN NIKMATIN AJA MOMENT YANG ADA TANPA MENUNTUT LAH.

OH IYA SAMA KONTEN KONTEN BERLEBIH NIH GUE JUGA MAU MINTA KERJASAMA NYA BANGET SAMA KALIAN. GUE MINTA KALO MISAL KALIAN LIAT ADA KONTEN YANG MENURUT KALIAN BERLEBIHAN, GAK ENAK DILIAT DAN MANCING TUBIRAN NIH, KALIAN JANGAN BANYAK NGOMONG, JANGAN BANYAK KOAR KOAR TAPI LANGSUNG AJA CHAT YANG BUAT VIDEO MINTA DI TD VIDEO NYA, KALO DIA GAK MAU TD VIDEO NYA YA LANGSUNG AJA KALIAN REPORT/ LAPORKAN VIDEO SAMA AKUNNYA DAN MINTA BANTUAN SAMA YANG LAIN BIAR VIDEO NYA DI BANED SAMA PIHAK SANA NYA.

GUE GAK MULUK MULUK KOK CUMAN MINTA KALIAN SUPAYA JANGAN MIKIRIN KESENANGAN KALIAN AJA TAPI PIKIRIN JUGA DEH MENTAL HEALTY NYA MEMBER KHUSUNYA ADEL SAMA ASHEL APALAGI MEREKA MASIH DIBAWAH UMUR, MASIH SEKOLAH. KITA TAU NYA MEREKA BAIK BAIK AJA DIDEPAN KAMERA TAPI DIBELAKANG KAMERA KAN KITA GAK TAU MEREKA GIMANA GIMANA. JADI YU KERJASAMANYA BIAR MEREKA NYAMAN BERTEMAN, NYAMAN BERBAUR SAMA YANG LAIN TANPA ADANYA RASA GAK ENAK DAN TAKUT DITUBIR.

JADI INTINYA SIH BIJAK DALAM NGE TWEET, BIJAK DALAM BER KOMEN, BIJAK DALAM BER KONTEN, DAN BIJAK JUGA DALAM NGIDOLNYA.

KALO MULAI HARI INI MASIH ADA FANS FANS FRIK GITU BAKAL GUE CARI ORANG NYA GUE CERAMAHIN 30 HARI 30 MALEM TUH ANAK.

CERITA KITA 2 ( End )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang